Helo Indonesia

Ketua Mahkamah Agung RI, M. Syarifuddin Lantik Hendro Puspito Sebagai Panitera Muda Tata Usaha Negara pada Mahkamah Agung

M Ridwan - Nasional
Senin, 18 Desember 2023 15:03
    Bagikan  
Ketua Mahkamah Agung RI
hms

Ketua Mahkamah Agung RI - H. Hendro Puspito Jadi Panitera Muda Tata Usaha Negara pada Mahkamah Agung

HELOINDONESIA.COM - Hal tersebut, disampaikan oleh Humas Kejaksaan Agung secara tertulis.

Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. H. M. Syarifuddin S.H., M.H mengambil sumpah dan melantik H. Hendro Puspito, S.H., M.Hum sebagai Panitera Muda Tata Usaha Negara pada Mahkamah Agung, pada hari Jum’at,15 Desember 2023, bertempat digedung Mahkamah Agung.

Pelantikan Panitera Muda Tata Usaha Negara pada Mahkamah Agung ini, berdasarkan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 244/KMA/SK.KP4.1.3/XI/2023 tanggal 23 November 2023.

Baca juga: Jaksa Agung ST Burhanuddin: Di Instansi Mana Pun Kalian Bertugas, Kalian Tetaplah Insan Adhyaksa

Dalam sumpahnya H. Hendro Puspito akan memenuhi kewajiban Panitera Muda Tata Usaha Negara Mahkamah Republik Indonesia dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, dan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya menurut Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta berbakti kepada Nusa dan Bangsa.

Baca juga: Kementerian Ketenagakerjaan: Pekerja Migran Indonesia Harus di Lindungi

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial, para Ketua Kamar pada Mahkamah Agung, dan para Pejabat Eselon I dan II pada Mahkamah Agung serta para undangan lainnya.