Ayu Ting Ting Disemprot Warganet Gegara Unggah Foto Kaki Mulus

Kamis, 9 Maret 2023 23:17
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram@ayutingting92)

JAKARTA, HELOINDONESIA.COM ? Waduh, penyanyi dangdut Ayu Tin Ting kali ini disemprot oleh warganet atau netizen. Ayu dibilang bohong, banyak iklan abal-abal, dan lainnya.

Ini gegara Ayu Ting Ting mengunggah foto kakinya yang putih mulus, dan ternyata dia merekomendasikan produk pemutih badan.

Sebelum masukke masalah produk itu, dia mengawali kata-kata dengan menyatakan klarifikasi.  ?So Guys? Aku mau klarifikasi deh biar beritanya jadi gak simpang siur lagi,? tulis Ayu Ting Ting di akun Instagramnya, ayutingting92, satu hari lalu.

Lantas, Ayu Ting Ting menuliskan pesan yang dia maksudkan, yakni soal produk pemutih. Bukan hanya pemutih, tapi juga untuk penghilang luka, dan lainnya.

?Btw aku mau recomendasikan ttg produk pemutih badan, penghilang bekas Luka, guratan hitam, cacar dan stretchmark langganan aku dari 4 tahun yg lalu, dan kalian banyak bangettttt yg dm so, aku posting disini aja,? lanjut Ayu Ting Ting.

Dia pun menuliskan, sejumlah artis sudah langganan produk itu, dan memang barangnya super duper.

?Jadi sebelum aku delete soon lagi kalian langsung serbu aja ig sama produk produknya sekalian di @ebybagskincare yah karna emang bener2 super duper baguss gak ada tandingannya dan artis2 lain juga sudah pada langganan,?tulis Ayu lagi. ?So, Buruan order sekarang jugaa dan kepoin ig nya.?

Tanggapan Warganet

Tanggapan warganet langsung ketus, pakai kata bohong segala. Seperti pada komentar akun moy__moy0 berikut. ?boohong ah km .. orang infus nya kamu bisa 70 jt an,? katanya.

Tanggapan lain yang bernada menyemprot Ayu Ting Ting adalah sepertiini. ?Kenapa ig ayu paling banyak iklan abal2 ya pelangsing lah mata minus lah,? tulis warganet dengan akun @renoprayogaa

Warganet yang satu ini rasanya sudah biasa melihat unggahan Ayu. Dia komentar singkat. ?Tumben ga ada iklan Solusi mata minusss cokkk,? tulis warganet kedai_daraa. 

Yang berikut ini, tanggapannya menohok dan sangat keras. ?Sayang tuh kaki, dipamerin gitu. Kasihan ortu nya,ntar kena hisab juga,? tulis warganet dengan akun @leels_batik.

Tak kalah menohok, ia seakan tak percaya Ayu Ting Ting melakukan hal ini. ?Serius deh, sekelas att ngendorsenya bginian ? tim nya gmn dah,? tulis  hi.meisi.

Nah, akun warganet yang satu ini agak lain, patut didukung, dia mendoakan Ayu Ting Ting. ?Untuk yg membaca komenan ini, semoga rezekimu dilancarkan. Segera menemukan jodoh yg terbaik. Aamiin,? tulis warganet dengan akun @rahmanghifari_. (*)

(A Winoto)

Berita Terkini