Band Nidji Akan Hadir di Smanda Festival 2024 Bertajuk Enlight

Rabu, 18 September 2024 07:26
Enlight Helo Lampung

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Band Nidji akan menjadi bintang tamu di Smanda Festival 2024 bertajuk "Enlight" berakronim dari Enchating Lampung Alight (Cahaya Lampung yang Mempesona" di SMAN 2 Bandarlampung, Jl. Amir Hamzah, Gotongroyong, Selasa (28/9/2024). 

Menurut Nadya Intan Meloer, Humas Smanda Festival 2024, Selasa (17/9/2024.), selain Band Nidji, Smanda Festival 2024 akan juga dua band lokal, yakni Straight Club dan Maisonc. 

Selain itu, festival akan diisi berbagai acara berbasis budaya ."Ada lomba melukis, lomba band, lomba Vlog Pesona Daerah Lampung dan lomba Pidato Bahasa Lampung, tandas Nadya Intan Meloer.

Lanjut Nadya , open galeri akan menampilkan karya karya lukisan siswa siswi berbakat bidang seni lukis ."Festival juga menampilkan drama atau teater hasil kreativitas siswa SMAN 2 Bandarlampung, " ujarnya. 

Smanda Festival 2024 adalah festival kebudayaan yang diadakan oleh SMA Negeri 2 Bandarlampung dengan mengambil budaya-budaya yang ada di Indonesia khususnya daerah Lampung. "Festival ini membangun semangat baru untuk kita sanak Lampung sai gemilang," pungkas Nadya.(Bila) 

Berita Terkini