2NE1 akan Menggelar Tur Asia Dimulai di Manila dan Jakarta

Minggu, 8 September 2024 21:36
2NE1 akan tur Asia mulai di Manila dan Jakarta YG Entertaintment

HELOINDONESIA.COM - Grup 2NE1 akan menggelar tur di Asia yang dimulai dengan konser di Manila dan Jakarta, dengan lebih banyak tempat akan segera diumumkan.

Grup kawakan ini akan memulai tur dengan tiga konser di Korea pada bulan Oktober, diikuti dengan penampilan di Manila pada tanggal 16 November dan Jakarta, Indonesia pada tanggal 23 November, menurut agensi yang menaungi grup tersebut, YG Entertainment.

2NE1 juga akan menggelar enam konser di Jepang. Mereka akan tampil di Kobe pada 29, 30 November dan 1 Desember serta di Tokyo pada 13, 14 dan 15 Desember. Tiket untuk semua pertunjukan langsung terjual habis, menurut agensi tersebut.

"Kami senang bisa berbagi berita tentang tur Asia ini berkat sambutan hangat dari semua orang," kata agensi tersebut dalam siaran pers. "Kami berjanji akan memberikan konser terbaik sebagai hadiah untuk membalas semua cinta yang telah kami terima selama bertahun-tahun."

Baca juga: Kehebatan RS Kemenkes Surabaya yang Dibangun dengan Anggaran Rp2 T

Tur ini merupakan hasil kerja sama antara YG Entertainment, Live Nation, dan avex. Perusahaan K-pop tersebut mengatakan bahwa akan ada lebih banyak tempat yang akan dikunjungi di masa mendatang.

Girl group ini memulai debutnya pada tahun 2009 dengan singel "Fire" dan sejak itu telah merilis banyak lagu hits seperti "I Don't Care" (2010), "I Am the Best" (2011), "Lonely" (2011), "I Love You" (2012), "Missing You" (2013), dan "Come Back Home" (2014), yang menuai banyak pujian.**

Berita Terkini