Gitaris Queen Brian May Ungkap Dirinya Stroke, Kehilangan Kendali Lengan

Kamis, 5 September 2024 16:04
Gitaris Queen Brian May Instagram

HELOINDONESIA.COM - Brian May menderita "stroke ringan" seminggu lalu yang membuatnya tidak dapat "mengendalikan" lengannya.

Gitaris Queen, berusia 77 tahun, telah meyakinkan penggemarnya bahwa ia baik-baik saja setelah apa yang disebutnya "sedikit gangguan kesehatan" yang membuatnya dilarikan ke rumah sakit.

Musisi legendaris itu menganggap cobaan itu "sedikit menakutkan" dan merasa lega karena masih bisa memainkan alat musik kesayangannya.

Memuji staf yang merawatnya di Rumah Sakit Frimley di Camberley, Surrey, ia menambahkan: "Saya harus mengatakan bahwa saya mendapatkan perawatan dan perhatian yang luar biasa dari Rumah Sakit Frimley, tempat saya melihat lampu biru menyala... semuanya. Sangat mengasyikkan!"

Baca juga: Robek Demokrasi, Usut Dugaan Pembegalan Cakada di KPU Lamtim

Pencipta hit We Will Rock You itu menunda memberi tahu penggemarnya tentang stroke yang dialaminya karena ia tidak suka menerima simpati.

Dia berkata: "Saya tidak ingin mengatakan apa pun saat itu karena saya tidak ingin ada yang terjadi. Saya benar-benar tidak ingin simpati, tolong jangan lakukan itu karena itu akan mengacaukan kotak masuk saya."**

Berita Terkini