bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Konser Live With Noah Istimewa di Lampung, Semua Penonton Disapa Ariel

Nabila Putri - Hiburan -> Musik
Minggu, 4 Juni 2023 15:37
    Bagikan  
Konferensi pers Konser Ariel Noah

Konferensi pers Konser Ariel Noah - (Foto HBM/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Pada Konser Live With Noah Lampung di Graha Wangsa, Provinsi Lampung, Rabu (21/6/2023), Nazril Irham atau lebih dikenal dengan nama Ariel akan menggelar konser istimewa, semua penonton berasa dekat dengan Ariel.

"Kita beri spesial stage untuk Lampung, semua penonton akan berasa dekat dengan player, dari penonton bagian depan hingga belakang," kata Anggi dari Noah Helios Project pada konferensi persnya di Lampung City Mall, Minggu, (4/6/2023), pukul 13.00 WIB.

Menurut Lia dari Seven Sky Production, pihaknya perlu waktu bertahun-tahun untuk melobi agar Lampung kebagian konsernya Ariel Noah. "Setelah bertahun-tahun, alhamdullilah masuk rangkaian tour Ariel, Lukman, dan David," katanya.

Dia berharap pertunjukan Ariel Noah yang spektakuler ini menjadi penyejuk sekaligus memperlihatkan Lampung aman-aman saja, baik-baik saja. "Ini kesempatan bisa langsung berinteraksi dengan Ariel dan kawan-kawan," katanya

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, SH, MH ikut konferensi pers mendukung konser ini sebagai bagian dari hiburan masyarakat pascapandemi Covid-19 sekaligus adaptasi kebiasaan baru dan pemulihan ekonomi.

Anggi mengatakan Ariel Noah akan menyanyikan sekitar 15 lagunya. Lagu-lagu apanya merupakan bagian dari kejutan dalam pertunjukkan. Yang pasti, termasuk lagu-lagu hitnya. "Ada dua band pendamping yang juga sedang naik daun, Caessaria dan Stereowall," tandasnya

Cara mendapatkan tiket untuk melihat konser Noah dapat dilihat di Instagram.com/@livewith.noah dan bisa didapatkan di @tiketcom atau bisa juga whatsapp ke nomor 0821-8595-9889.

Promotor membagi tiket konser Noah dalam tiga kategori, yakni gold, silver, dan diamond. Harga tiket presale pertama kategori gold dibanderol dengan harga Rp 1 juta.

Tiket presale kedua kategori silver dijual dengan harga Rp650 ribu. Tiket reguler diamond dibanderol Rp 1,8 juta. Tiket reguler diamond dijual dengan harga Rp 13,5 juta untuk lima tiket.

Untuk tiket presale 1 ternyata sudah habis. Namun sahabat Noah masih bisa membeli tiket presale 2 untuk silver gold, dan tiket reguler untuk diamond dan diamond plus. (HBM)

Tags