bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Ariel Konser Live with Noah di Graha Wangsa Bandarlampung

Nabila Putri - Hiburan -> Musik
Minggu, 4 Juni 2023 10:25
    Bagikan  
Foto Ist

Foto Ist -

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Event Organiser (EO) Seven Sky Production sedang menyiapkan konser penyanyi top Ariel bersama Noah-nya di Graha Wangsa, Provinsi Lampung, Rabu (21/6/2023). Tiketnya sudah dapat diorder lewat Tiket.com.

Dengan Nando Promotor, Seven Sky Production mengaet manajemen Noah Helios Project dan Mediar Field Officer agar konser sukses mengobati kerinduan para penggemar Noah di Kota Bandarlampung.

Noah baru saja memenangkan SCTV Music Awards 2023 kategori Grup Band Paling Ngetop. Konsernya di Lampung akan dimeriahkan pula dengan penampilan dari Caessaria dan Stereowall.

Tiket konser bertajuk "Live with Noah" di Graha Wangsa sangat terbatas dibandingkan kota-kota lainnya. Setelah menyapa para penggemar di Lampung, Noah akan konser ke Semarang, Jawa Tengah.

Cara mendapatkan tiket untuk melihat konser Noah dapat dilihat di Instagram.com/@livewith.noah dan bisa didapatkan di @tiketcom atau bisa juga whatsapp ke nomor 0821-8595-9889.

Promotor membagi tiket konser Noah dalam tiga kategori, yakni gold, silver, dan diamond. Harga tiket presale pertama kategori gold dibanderol dengan harga Rp 1 juta.

Tiket presale kedua kategori silver dijual dengan harga Rp650 ribu. Tiket reguler diamond dibanderol Rp 1,8 juta. Tiket reguler diamond dijual dengan harga Rp 13,5 juta untuk lima tiket.

Untuk tiket presale 1 ternyata sudah habis. Namun sahabat Noah masih bisa membeli tiket presale 2 untuk silver gold, dan tiket reguler untuk diamond dan diamond plus. (HBM)