bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Pakaian Konser Sunmi di LA, Astaga Dia Berani Pamer Ayudara

Satwiko Rumekso - Hiburan -> Musik
3 jam 50 menit lalu
    Bagikan  
Sunmi
Instagram Sunmi

Sunmi - Foto kontroversial , menyesatkan

HELOINDONESIA.COM -Setelah tampil di Krazy Super Concert di Los Angeles, Sunmi membagikan foto-foto dari acara tersebut di Instagram pada 17 September 2024 waktu Korea.

Pakaian konser Sunmi yang seksi bikin semua orang berpikir dia sedang "berpameran". Bahkan ada netizen yang bilang, "Astaga, kukira dia sedang memamerkan ayudaranya," tapi tunggu dulu!

Baca juga: Group K-Pop ini Sangat Mendukung Palestina, Banyak Fans yang Memujinya

undefined

Salah satu fotonya malah menipu penggemarnya—menakut-nakuti beberapa orang dengan berpikir bahwa dia "mengungkapkan" lebih banyak hal daripada yang sebenarnya dia lakukan.

Dalam foto tersebut, Sunmi memamerkan pakaian konsernya. Antara pose dan atasannya yang terbuat dari kain satin atau beludru, foto tersebut berubah menjadi "ilusi optik" yang meyakinkan beberapa penggemarnya untuk berpikir bahwa dirinya "berpose".

Baca juga: Suga BTS Akhirnya Harus Bayar Tunai Ratusan Juta, Putusan Pengadilan Final Mengikat

undefined

Namun, seorang netizen mengonfirmasi bahwa bagian atas pada kenyataannya tidak transparan dan bahwa "itu hanya bagian atas yang dimodifikasi biasa."

"Itu tidak mengungkap apa pun, lol. Gambar pertama hanya menimbulkan ilusi optik karena kain itu, yang terbuat dari satin atau satin imitasi, memiliki lipatan aneh. Anda dapat memeriksa foto-foto penggemar yang diambil di konser. Itu hanya atasan biasa yang dimodifikasi," jelas netizen.

Jadi, ternyata kontroversi ini cuma ilusi optik aja, guys! Jangan langsung percaya sama apa yang kalian lihat di internet, ya! ***