Helo Indonesia

Penampilan Ungu Pecahkan Kendal, Dico Sebut Ini PRK Terakhir

2 jam 13 menit lalu
    Bagikan  
Penampilan Ungu Pecahkan Kendal, Dico Sebut Ini PRK Terakhir

Vokalis Pasha Ungu saat tampil bersama Bupati Dico Ganinduto di Pekan Raya Kendal. Foto: Anik

KENDAL, HELOINDONESIA.COM  -  Kemeriahan pesta rakyat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kendal makin terasa saat kehadiran grup band Ungu di tengah-tengah ribuan penonton yang memadati Stadion Kebondalem Kendal, Sabtu malam, 27 Juli 2024.

Ungu memberikan penampilan terbaikknya dengan lagu-lagu hitsnya. Lagu berjudul "Hampa"menjadi pembuka penampilan Pasha bersama sang gitaris Enda dan Oncy di hari kelima panggung Pekan Raya Kendal 2024.

Disela-sela penampilannya, Pasha memberikan apresiasi terhadap antusiasme penonton yang membeludak memenuhi seluruh area Stadion Kendal.

Baca juga: Prof Sudharto: Siapa yang Malas akan Tergilas, Siapa yang Berjalan Tegap Pasti sampai Tujuan

"Selama 20 tahun Ungu berkarir, ini pertama kalinya Ungu manggung di Kabupaten Kendal. Jujur ini surprise banget, kita tidak menyangka yang datang sebanyak ini," ujar Pasha.

Pasha menyebut, Dico Ganinduto merupakan salah satu sosok pemimpin muda yang sukses mempimpin dan membangun daerahnya. Terbukti dengan suksesnya penyelenggaraan PRK hingga meningkatnya capaian investasi di Kendal.

"Indonesia iti banyak lahir pemimpin. Diantara pemimpin itu ada pemimpin muda. Dan diatara pemimpin muda, satu ada di Kendal ," ungkapnya.

Vokalis Ungu juga mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-419 dan berharap kedepan Kabupaten Kendal semakin handal.

"Gimana beliau kita doain tetap di Kendal atau bagaimana," teriaknya kepada penonton.

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto bersama istri, Wynne Frederica juga naik ke atas panggung berduet dengan Ungu menyanyikan dua lagu, yaitu Saat Bahagia dan Seperti Mati Lampu.


PRK Terakhir

Dico M Ganinduto mengatakan, PRK yang digelar rutin sebagai rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Kendal ini menjadi PRK terakhir bagi dirinya usai memutuskan maju di Pilwakot Semarang pada Pilkada 2024 mendatang.

"Pekan Raya Kendal ini baru ada di jaman kami sejak tahun 2024. Setiap tahun makin ramai makin banyak eventnya. Bisa jadi ini PRK terakhir bagi saya," ungkapnya.

Dico juga mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-419. Dan diharapkan kedepan semakin maju dan handal.(Anik)