Helo Indonesia

John Legend Konser di Indonesia 6 Oktober 2024, Siap-siap War! Berikut Harga dan Seat Plan

Ratu Mandiri - Hiburan -> Musik
Jumat, 12 Juli 2024 22:51
    Bagikan  
John Legend
youtube

John Legend -

HELOINDONESIA.COM - Penggemar John Legend di Indonesia, bersiaplah! Penyanyi peraih Grammy Award itu akan menggelar konser tunggal perdananya di tanah air.

Konser bertajuk bertajuk An Evening With John Legend: A Night of Songs And Stories itu bakal dihelat di Sentul International Convention Center, Bogor, pada 6 Oktober 2024.

Konser tersebut tentu akan menjadi momen spesial bagi para penggemar John Legend. Mereka dapat menyaksikan langsung  dan mendengarkan langsu suara super indah dan penampilan memukau pelantun All of Me tersebut.

Konser ini adalah era baru John Legend, konser terbesar yang ia gelar setelah pandemi Covid-19. Dan merupakan tur tunggal pertamanya di Indonesia.

Sebelumnya, John Legend pernah tampil di Indonesia dalam beberapa acara. Salah satunya Java Jazz Festival pada 2010.

John Legend dipastikan bakal menampilkan lagu-lagu hitsnya. Seperti seperti All of Me, Glory, dan Like I'm Gonna Lose You. Para penggemar akan disuguhkan dengan sebuah malam yang indah dengan alunan musik memukau dan kisah-kisah inspiratif dari suami Chrissy Teigen tersebut.

Untuk kamu penggemar John Legend yang ingin menyaksikan langsung, kamu bisa membeli tiketnya terlebih dahulu. Tiket John Legend terdapat dua periode. Periode presale akan dibuka pada Minggu, 14 Juli 2024. Sedangkan general sale dibuka pada Senin, 15 Juli pukul 14.00 WIB.

Tiket presale pada 14 Juli dan general sale pada 15 Juli dapat dibeli melalui situs web resmi John Legend. Yakni https://www.johnlegend.com/ dan John Legend Indonesia di https://johnlegendindonesia.com/.