Helo Indonesia

Lewat Tembang Tetap Kucinta, Projector Band dan Jovita Pearl Sukses Hadirkan Nuansa Sentimental

Kamis, 6 Juni 2024 12:43
    Bagikan  
Lewat Tembang Tetap Kucinta,  Projector Band dan Jovita Pearl Sukses Hadirkan Nuansa  Sentimental

Projector Band dan Jovita Pearl

JAKARTA, HELOINDONESIA.COM - Kolaborasi yang dinantikan antara musisi Malaysia dan Indonesia terjadi melalui Projector Band dan Jovita Pearl. Duet romantis yang mengusik hati para penggemar musik. Lagu baru berjudul “Tetap Kucinta”, karya Furqan dan Pak Long DKFA, membawa nuansa sentimental yang mengingatkan pada kejayaan era 90-an dengan lagu legendaris “Cinta Kita” karya Nazir dan Youngly RM.

Projector Band, grup musik muda asal Kubu Bharu, Selangor, telah mengukir prestasi dengan beberapa album terkenal di Malaysia, seperti “Saya Sudah Tahu” (2016), “Aisyah” (2017), dan “Sinar Pelangi” (2023). Popularitas lagu “Aisyah” bahkan membawa mereka ke tingkat internasional, termasuk Indonesia.

Baca juga: PPDB 2024, Mbak Ita Ingatkan Orang Tua Tak Perlu Berkecil Hati

Di sisi lain, Jovita Pearl, bintang muda berbakat Indonesia yang dikenal dari ajang X Factor Indonesia, menambahkan warna baru dalam kolaborasi ini. Suaranya yang khas dan mirip dengan penyanyi Malaysia, Ella, telah menarik perhatian banyak orang, terutama setelah sukses membawakan lagu “Cinderella” karya Ian Kasela.

Diharapkan kolaborasi ini tidak hanya mengulang kesuksesan duet legendaris sebelumnya, tetapi juga membawa angin segar dalam industri musik dengan nuansa sentimental dan emosional yang dihadirkan dalam lagu “Tetap Kucinta''. (Aji)