bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Mark NCT Membagikan Teaser Image Single Solo 200, Ada 3 Konsep

Selasa, 14 Mei 2024 15:28
    Bagikan  
Mark NCT Membagikan Teaser Image Single Solo 200, Ada 3 Konsep
(Twitter @NCTsmtown)

HELOINDONESIA.COM - NCTZen, Siapa disini yang bias nya Mark di NCT??

Mark NCT membagikan teaser image terbaru untuk penampilannya dalam Music Video

Single solo terbarunya bertajuk '200', yang akan rilis pada tanggal 16 Mei mendatang.

Mengutip dari akun media sosial X resmi NCT pada Selasa (14/5/2024), Mark secara khusus mengusung 3 konsep yang berbeda untuk teaser image lagu solonya kali ini. 

Mulai dari konsep berjudul 'Thrust', 'Buoyancy', hingga 'Lift', idol kelahiran tahun 1999 itu tampil dengan warna outfit dengan tema kecoklatan. 

Untuk konsep 'Thrust', Mark memadukan kemeja kotak-kotak dengan celana berwarna cokelat, dilengkapi dengan sneakers berwarna hitam. Dalam tema ini, ekspresi merenung ditekankan dalam beberapa pose yang ditampilkan. 

Selanjutnya, untuk teaser image dengan konsep 'Buoyancy', Mark menampilkan image yang lebih mellow dan menyendiri. Dengan memasukan aksesoris seperti headphone besar, serta pose foto tanpa alas kaki, dengan beberapa gambar lainnya ia tampak duduk merenung di sebuah sudut. 

Tearkhir untuk konsep 'Lift', Mark menampilkan gaya yang lebih sporty di mana ia terlihat berpose mengenakan aksesoris pelindung untuk olah raga ice hockey, seperti helm pelindung, sepatu yang besar, hingga sarung tangan pelindung yang tampak keren dipadukan dengan style simpel.

Sementara itu, Mark akan merilis single '200' dalam 2 versi, yakni versi '200' yang ceria, serta versi lagu yang lebih manis dan kalem bertajuk '200 (Minhyung version)'.

Lagu solo Mark NCT '200' akan resmi dirilis di semua platform musik online pada tanggal 16 Mei 2024, pukul 18.00 KST. Para penggemar pun semakin tidak sabar melihat konsep penampilan seperti apa yang akan ditampilkan Mark di video musik lagu '200' nantinya. Mengingat lagu ini bergenre musik rock.