bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Fanny Soegi Keluar Dari Soegi Bornean, Apa Alasanya?

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Musik
Minggu, 3 Maret 2024 22:17
    Bagikan  
Fanny Soegi
IG @Fannysoegi

Fanny Soegi - Keluar dari Soegi Bornean

HELOINDONESIA.COM -  Berita terbaru datang dari musisi Fanny Soegi, vokalis dari band Soegi Bornean memutuskan hengkang dari band setelah 4 tahun bersama.

Kabar ini pun ia sampaikan langsing lewat instagram pribadinya, Jumat (1/3). Fanny mengungkapkan bahwa keputusannya keluar ini sudah ia pikirkan dengan sangat matang.

"Saya ingin berbagi, bahwa saya telah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari grup band Soegi Bornean. Keputusan ini tidak diambil secara gegabah, melainkan setelah pertimbangan matang," Tulisnya Fanny Soegi.

Baca juga: M. Firsada Hadiri Wisuda Tahfidz Alquran Juz 30

Dalam unggahan tersebut, Fanny juga mengucapkan banyak terimakasih.

"Saya mengucapkan terima kasih atas semua momen luar biasa yang telah dilalui selama ini. Saya berharap yang terbaik bagi perjalanan mereka ke depan," Ungkapnya lagi.

Baca juga: Emak-emak Sambil Teriak Nonjok Spanduk Gambar Muka Jokowi 

Namun Fanny Soegiarto tak menjelaskan apa alasan dirinya hengkang dari grup musiknya tersebut. Dan akan menyampaikanya dalam kesempatan yang lain dan waktu yang tepat.

Dalam postingan itu, Vokalis yang memiliki khas dengan pakaian kain nya juga menuliskan akan tetap bernyanyi dan membawakan lagu yang sebelumnya ia nyanyikan seperti Asmalibrasi dan lain-lainya.

Baca juga: M. Firsada Hadiri Wisuda Tahfidz Alquran Juz 30

"Untuk ke depannya, saya akan tetap berkarya & membawa identitas saya dalam bermusik."

"Serta secara legal akan tetap membawakan lagu ciptaan saya & @dimectirta: Saturnus, Pijaraya, Asmalibrasi, Haribaan, Raksa, Kala, Samsara & Aguna," tuturnya.