bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Universitas Harvard Adakan Mata Kuliah Taylor Swift, Apa Saja yang Dipelajari?

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Musik
Kamis, 30 November 2023 17:11
    Bagikan  
Taylor Swift
Pinterest

Taylor Swift - Mata kuliah itu nantinya akan membahas semua hal tentang Taylor Swift

HELOINDONESIA.COM - Penggemar Taylor Swift dibuat senang, karena akan diadakanya mata kuliah tentang penyanyi Fearless ini.

Mengutip dari laman resmi Universitas Harvard, mata kuliah yang akan diberi nama Taylor Swift and Her World itu akan diadakan di jurusan bahasa Inggris.

Lalu apa sajakah yang akan dipelajari dalam mata kuliah itu?

Mata kuliah itu nantinya akan membahas semua hal tentang Taylor Swift, mulai dari lirik, musik, pengaruh Swift.

Baca juga: Park Min Young Turun 37 Kg, Demi Perankan Marry My Husband Berikut Sinopsisnya!

Bukan hanya itu saja, dalam pelajaran itu juga akan membedah katalog juga penulis-penulis yang dinilai relevan untuk memahami lagu-lagu Taylor.

Mata kuliah Taylor Swift and Her World akan diajar oleh dosen Harvard yang juga seorang Swifties (sebutan penggemar Taylor Swift) bernama Stephanie L. Burt. Kelas ini rencananya akan mulai dibuka pada semester depan tepatnya pada 2024 mendatang.

Selain itu Universitas Florida juga akan memulai mata kuliah Taylor Swift and Her World juga pada 2024.

Sebelumnya mata kuliah ini juga sudah ada di beberapa universitas Antara lain Universiras Ghent di Belgia, Universitas Texas di Austin, Universitas Rice, Berklee College of Music, Universitas California di Berkeley, Universitas New York, dan Universitas Stanford.

Baca juga: Data pemilih Pemilu 2024 Diduga Diretas, Ini Kata KPU

Diketahui Taylor Alison Swift (lahir 13 Desember 1989) adalah seorang penyanyi-penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat.

Penulisan lagu naratifnya, yang sering berpusat di sekitar kehidupan pribadinya, telah menerima pujian kritis dan liputan media yang luas.

Lahir di West Reading, Pennsylvania, Taylor Swift pindah ke Nashville, Tennessee pada usia 14 tahun untuk mengejar kariernya di musik country