Tuna Sambal Roa, Menu Spesial dari Subway Indonesia di Hari Kemerdekaan

Jumat, 2 Agustus 2024 14:52
Sandwich tuna sambal roa. Foto: Ist

JAKARTA, HELOINDONESIA.COM - Turut merayakan Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, Subway Indonesia mengenalkan tambahan menu baru yang menarik, yaitu sandwich Tuna Sambal Roa, perpaduan antara tuna klasik dan cita rasa khas Indonesia.

Selain itu, kami juga meluncurkan dua minuman menyegarkan - Lemonade dan Pink Lemonade, yang cocok untuk menghilangkan dahaga.

Hari Kemerdekaan di Indonesia adalah perayaan yang penuh sukacita, ditandai dengan kemeriahan pesta, parade, dan kegiatan yang menyatukan masyarakat.

Baca juga: Emak-emak Muslimat NU Dukung Benny Karnadi Maju Pilkada Kendal Dampingi Mbak Tika

Subway Indonesia dengan bangga menyoroti kekayaan kuliner ini dengan menghadirkan menu yang mencerminkan esensi masakan Indonesia. Dengan menggunakan bahan-bahan dan cita rasa lokal, kami ingin menghormati warisan budaya Indonesia dan memberikan cita rasa rumah bagi para pelanggan kami, menjadikan Hari Kemerdekaan ini benar-benar istimewa.

Cita Rasa Indonesia

Wawa Suwanto, GM Marketing Subway Indonesia menjelaskan, Sandwich Tuna Sambal Roa adalah menu baru yang mewakili cita rasa lokal Indonesia, dibuat untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

''Sandwich ini dilengkapi dengan saus Sambal Roa dari Manado, yang menghadirkan rasa berasap dari ikan Roa dan sedikit rempah-rempah, dipadukan dengan tuna yang lezat. Dilengkapi dengan selada segar, tomat, dan mentimun, menawarkan kerenyahan dan kesegaran yang memuaskan di setiap gigitannya. Perpaduan rasa dan tekstur yang unik menonjolkan cita rasa terbaik dari masakan Indonesia, memberikan pengalaman rasa yang menarik yang kaya dan menyegarkan,'' kata Wawa dalam keterangan tertulisnya, Jumat 2 Agustus 2024.

Baca juga: Tim Pengabdian USM Lolos Hibah Kemenristek Dikti lewat SIGabbi

Untuk meningkatkan pengalaman rasa, lanjut dia, pihaknya menambahkan keju leleh ke dalam Tuna Sambal Roa. Tekstur keju yang kaya dan lembut melengkapi rasa sambal dan tuna yang kuat, menciptakan perpaduan harmonis yang mengangkat sandwich ini ke tingkat yang lebih tinggi.

“Kami berusaha untuk selalu berinovasi dan menghadirkan cita rasa baru untuk pelanggan kami, dan produk spesial Hari Kemerdekaan ini merupakan bukti komitmen kami untuk merayakan cita rasa lokal. Sambal Roa adalah makanan yang disukai di Indonesia, yang dikenal dengan rasa pedas dan smoky, dan sangat cocok dipadukan dengan tuna klasik kami,'' tambahnya.

Lemonade dan Pink Lemonade

Dia menambahkan, selain sandwich Tuna Sambal Roa, Subway juga dengan mempersembahkan minuman baru yang menyegarkan: Lemonade dan Pink Lemonade. Minuman ini tersedia dalam tiga ukuran - Small, Medium, dan Large - dan dapat dipadukan dengan sandwich, wrap, atau salad.

Baca juga: Petinju Wanita Angela Carini Mundur di Olimpiade 2024 Saat Melawan Petinju Biologis Pria

Lemonade hadir dengan rasa lemon yang segar dan kuat, memberikan efek menyegarkan dengan kemurnian rasanya. Sedangkan Pink Lemonade merupakan perpaduan yang menyenangkan antara rasa asam lemon dengan sentuhan rasa manis dan asam yang halus dari jeruk bali, menawarkan rasa yang seimbang dan menyegarkan.
''Menu-menu baru ini tersedia di seluruh lokasi Subway Indonesia mulai tanggal 2 Agustus 2024,'' pungkasnya. (Aji)

Berita Terkini