HUT ke-35 FIF Group Gelar Kuliner Lampung Festival di Enggal

Sabtu, 27 April 2024 04:45
Pembukaan KLF di Enggal, Bandarlampung (Foto Prapthy/Helo) Helo Lampung

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- PT Fideral Internasional Finance (FIF) Group merayakan HUT ke-35 dengan mensponsori Kuliner Lampung Festival (KLF) 2024 di Taman Angel Wing, Enggal, Kota Bandarlampung, 26 April sampai 5 Mei 2024, pukul 15.00-22.00 WIB.

Kepala FIF Grup Wilayah Lampung dan Bangka Belitung Subur Ritonga mengatakan KLF 2024 merupakan even melestarikan kuliner Indonesia yang diharapkan berdampak positif bagi perekonomian masyarakat.

"KLF 2024 dapat menjadi tempat bagi masyarakat liburan akhir pekan dengan menikmati banyak pilihan kuliner," kata Subur pada pembukaan KLF 2024 yang juga dihadiri seluruh kepala cabang dan marketing FIF Group wilayah Lampung.

Dijelaskannya juga, even ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mendukung pelestarian kuliner dan jajanan Indonesia dengan melibatkan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang mengisi stand pameran.

Hadir pula pada pembukaan, Marketing Manager Danastra Fajar Ebenezer, Marketing Manager Fifastra Syahlendra,
Marketing Manager Finantra Firas Mujaddid, Marketing Manager Spektra Hendra Saputra.

Selain kuliner, pengunjung juga dapat menikmatu live music, kompetisi, permainan berhadiah, dan beragam promo menarik lainnya. "Selamat menikmati Kuliner Lampung Festival," tutupnya. (Prapthy/Sasa)

 - 

Berita Terkini