bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Bandung yang Sedang Viral di Medsos, Sudah Pernah Coba ?

16 jam 15 menit lalu
    Bagikan  
Foto
Bandung Cheesecuit

Foto - Rekomendasi Oleh-oleh viral di Bandung

HELOINDONESIA.COM -

Bandung selain dikenal dengan tempat wisatanya yang memang memiliki ciri khas dan sangat bagus untuk berfoto-foto.

Tetapi kalian yang berkunjung ke Bandung jangan lupa juga memberikan oleh-oleh untuk sanak saudara yang berada di kampung.

Ada banyak oleh-oleh atau buah tangan yang sedang viral di kota bandung.

Berikut rekomendasinya

Baca juga: Jadwal Champion League Pekan Perdana 17-20 September 2024: Ada Banyak Laga Big Match !

Bandung Cheesecuit

Siapa yang tidak kenal dengan dessert viral perpaduan biskuit dan keju ini, salah satu oleh-oleh bandung yang lagi menggemparkan media sosial. Meraih lebih dari satu juta penonton di Tik Tok, tidak heran jika Bandung Cheesecuit menjadi primadona di kalangan netizen.

Mulai dari harga Rp 18.000 kamu sudah dapat mencicipi dessert viral yang bisa menjadi oleh-oleh pilihan saat berkunjung ke bandung.

Bandung Kunafe

Tidak lengkap jika tidak mencoba oleh-oleh artis yang ada di Bandung salah satunya toko kue yang sudah berdiri sejak tahun 2017 yaitu Bandung Kunafe milik artis papan atas Indonesia Irfan Hakim dan Ananda Omes.

Kedua artis ini ingin memperkenalkan lebih luas tanah kelahirannya. Ada cerita unik di balik dari penamaan Kunafe, dimana Bandung Kunafe yang diharapkan dapat menghilangkan stereotip bahwa orang sunda tidak bisa menyebutkan huruf F.

Briiz Chocolate

Untuk para pecinta cokelat, wajib mencoba toko yang menjual berbagai hidangan berbahan dasar cokelat yang viral di Bandung, Briiz Chocolate.

Menu yang tersedia mulai dari minuman cokelat, chocolate bar, macaron, cookie, dan pave chocolate aneka rasa.

Baca juga: Rekomendasi 3 Makanan yang Bisa Buat Mood dan Semangat Kembali Pulih


Tidak perlu jauh-jauh ke bali untuk merasakan kenikmatan pave chocolate yang lagi viral, karena Bandung juga punya. Rasa yang paling digemari oleh pembeli adalah milk dan matcha dengan harga per kotaknya Rp 100.000.

Tiramisusu by Chocomory

Ini juga menjadi oleh-oleh yang hanya akan ditemukan di Bandung. Dengan rasa manis dan lumer di mulut, Tiramisusu by Chocomory menawarkan berbagai pilihan dessert viral dan pastinya kekinian.

Saat ini Tiramisusu by Chocomory sudah memiliki 5 cabang, Tiramisusu by Chocomory hadir dengan berbagai pilihan menu seperti tiramisusu, pie, cripsy brownie, krispiii, mini choco bar, choco bag, dan lainnya.

Jika ingin menikmati menu yang viral bisa mencoba Tiramisu Snow Mountain dengan harga Rp 48.000, Moo Moo Roll Rp 87.000, Tiramisusu Original dan Cookie n Cream seharga Rp 88.000.

Baca juga: Keren, Pelajar di Semarang Pamerkan Aneka Kreasi Makanan Hasil Urban Farming