Helo Indonesia

Polsek Tajurhalang Berikan Bantuan 50 Paket Sembako Kepada Masyarakat

M Ridwan - Ragam -> Makanan
Rabu, 29 Mei 2024 21:59
    Bagikan  
Bansos,
ist

Bansos, - Polsek Tajurhalang Polresta Depok Beri Sembako ke Warga Tajur Halang.

HELOINDONESIA.COM - Polsek Tajurhalang Polresta Depok kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan memberikan bantuan berupa 50 paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Rabu (29 Mei 2024)

Kapolsek Tajurhalang Iptu Tamar Bekti W.J S.H, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Polsek Tajurhalang dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat, terutama di tengah kondisi ekonomi yang sulit.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Iptu Tamar Bekti.

Baca juga: Seorang Pelajar Dibacok Kepala Hingga Kritis

Pemberian bantuan sembako ini disambut baik oleh warga. Ibu Rina, salah satu penerima bantuan, mengungkapkan rasa terima kasihnya.

“Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Terima kasih kepada Polsek Tajurhalang yang selalu peduli dengan kondisi masyarakat,” Katanya.

Selain memberikan bantuan sembako, kegiatan ini juga diisi dengan sosialisasi mengenai pentingnya menjaga keamanan lingkungan.

Baca juga: Dialog Publik Divhumas Polri: Perkuat Kesatuan Bangsa Dukung Keberlanjutan Pembangunan Nasional

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

Program bantuan sembako ini adalah salah satu bentuk nyata kepedulian Polsek Tajurhalang terhadap masyarakat. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi setiap personil Polisi lainnya untuk turut serta dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.