Helo Indonesia

Rekomendasi Menu Sahur Sederhana dan Praktis untuk Anak Kos

Ratu Mandiri - Ragam -> Makanan
Selasa, 19 Maret 2024 23:49
    Bagikan  
Menu Sahur
tokopedia

Menu Sahur -

HELOINDONESIA.COM - Makan sahur menjadi hal yang penting saat berpuasa agar dapat menjalani puasa dengan penuh. Anak kos seringkali menghadapi tantangan untuk menyajikan sahur yang murah dan praktis.
Berikut rekomendasi menu sahur yang sederhana dan praktis untuk anak kos yang dilansir dari beberapa sumber.

1. Roti Selai

roti selai mayo dan kacang
Menu yang satu ini sangat mudah untuk kalian dapatkan di minimarket, warung kelontong, hingga supermarket besar. Cukup oleskan selai rasa favorit kalian di beberapa helai roti, maka kalian sudah dapat menyantap sahur dengan cara yang mudah dan efisien waktu.

2. Telur Dadar Gulung

Sekte Terbaru! Telur Dadar Campur Buah Naga, Mau Cicip?
Telur merupakan salah satu bahan makanan yang mudah untuk diolah. Kalian bisa mengkreasikan makanan dengan menggunakan bahan telur, salah satunya telur dadar gulung. Kalian bisa memasukkan sayuran di dalamnya, supaya lebih nikmat dan bergizi.


3. Telur Orak Arik

Tips Membuat Telur Orak-arik

Selain telur dadar gulung, kalian bisa membuat telur orak arik yang praktis. Sajikan dengan nasi hangat, maka akan terasa lebih nikmat.

4. Sereal

Chorong Apink Cuma Makan Sekotak Sereal dalam Sebulan Sebelum Debut.


Tidak perlu repot menggunakan kompor, kalian juga bisa menyajikan makanan sahur yang cukup mengenyangkan. Bukan sekedar menu sarapan biasa, sereal bisa menjadi salah satu alternatif bagi anak kos yang tidak ingin sahur terlalu kenyang. Sajikan sereal favorit kalian dengan susu atau minuman lainnya.

5. Kornet Sosis
Sosis bakar
Kornet dan sosis menjadi makanan sahur yang sederhana dan murah. Selain itu, kalian bisa menjumpai bahannya di supermarket terdekat. Harganya yang terjangkau, cocok menjadi menu sahur bagi anak kos.

6. Mi Goreng

Han Ga In tidak doyan mie instan

Mi goreng merupakan makanan yang mudah dan praktis untuk dimasak. Meskipun menjadi makanan sehari-hari, tidak ada salahnya apabila kalian menjadikannya sebagai menu sahur. Mi goreng bisa menjadi opsi bagi anak kos yang ingin melakukan sahur.