Helo Indonesia

Tingkatkan Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Masyarakat, Ini Pentingnya Uji Kelayakan Produk Halal

M. Haikal - Ragam -> Makanan
Selasa, 30 Januari 2024 20:49
    Bagikan  
Halal
Foto: ist

Halal - Uji kelayakan produk halal bukan hanya sekadar kewajiban hukum, namun juga strategi cerdas dalam membangun kepercayaan pelanggan.

HELOINDONESIA.COM - Dalam upaya menjaga kehalalan produk, pemilik Rumah Makan Podo Moro Resto yang beralamat di Punduh Sari, Manyaran, Kabupaten Wonogiri, Anisa Dian Permata Sari semakin menyadari betapa pentingnya uji kelayakan produk halal.

Tim penguji Sukesti hadir sebagai mitra dalam memastikan kepatuhan produk terhadap prinsip halal pada Selasa (23/1/2024).

Uji kelayakan produk halal bukan hanya sekadar kewajiban hukum, namun juga strategi cerdas dalam membangun kepercayaan pelanggan.

Dengan hasil uji yang positif, Anisa Dian Permata Sari tidak hanya memberikan jaminan kehalalan, tapi juga meningkatkan kepuasan pelanggan yang semakin peduli akan aspek kehalalan produk konsumsi mereka.

Baca juga: Jadi Tempat Introspeksi Diri, Museum Sewu Rai di Sidoharjo Wonogiri Sajikan Seribu Topeng Nuansa Jepang

Pentingnya kerjasama dengan tim penguji Sukesti tidak hanya memberikan sertifikasi halal, tetapi juga memastikan bahwa proses produksi dan bahan baku terus ditingkatkan sesuai standar kehalalan.

"Ini menciptakan lingkungan usaha yang berkelanjutan dan dapat memberikan dampak positif bagi reputasi bisnis Anisa Dian Permata Sari," ujar Tim Sukesti.

Seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya konsumsi produk halal, uji kelayakan menjadi pondasi utama dalam membangun citra positif dan menjaga keberlanjutan bisnis kuliner.

Dengan demikian, pemilik usaha seperti Anisa Dian Permata Sari dapat memastikan eksistensi bisnisnya dalam pasar yang semakin kompetitif dan beretika.