bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Perusahaan Tiongkok Beri Hadiah 100 Karyawannya iPhone 16 Pro

Satwiko Rumekso - Lain-lain
8 jam 33 menit lalu
    Bagikan  
Hadiah iPhone
StormCrew/ Youtube

Hadiah iPhone - Hadiahnya bikin iri netizen

HELOINDONESIA.COM - Perusahaan media yang berkantor pusat di Tiongkok, Mediastorm, benar-benar telah membawa fasilitas luar bisa setiap tahunnya.

Tangkapan layar teks CEO Mediastorm kepada karyawannya baru-baru ini menjadi viral di situs media sosial Tiongkok dengan hampir 14 juta tampilan.

Isinya: “Seperti biasa, setiap orang akan diberikan iPhone 16 Pro. Tidak masalah apakah Anda pekerja magang atau karyawan baru, selama Anda masih bekerja di perusahaan saat ini, Anda akan menerimanya.

Perusahaan juga akan menanggung semua pajak terkait, jangan khawatir.”

Ya, Anda tidak salah baca. Setiap karyawan Mediastorm akan menerima iPhone 16 Pro setelah tersedia di pasaran pada tanggal 20 September.

Seri iPhone Apple baru baru saja diluncurkan kemarin (10 September), dan model Pro harganya lebih dari S$1.599.

Artinya, manfaat bagi staf ini akan menghabiskan biaya perusahaan setidaknya S$159.000, jika ada yang menghitungnya.

Dengan demikian, ini bukan pertama kalinya perusahaan memberikan iPhone kepada staf mereka. Faktanya, mereka telah melakukan hal yang sama selama tiga tahun berturut-turut.

Baca juga: iPhone 16 Besutan Apple Hadapi Tantangan dari Ponsel Lipat Tiga Huawei

Karyawan diberi iPhone 14 Pro pada tahun 2022, dan iPhone 15 Pro pada tahun 2023.

Dalam klip yang diunggah tahun lalu, selain iPhone, staf juga terlihat menerima paket berisi gadget teknologi, makanan ringan untuk merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur, dan pakaian.

Saluran YouTube milik karyawan Mediastorm, StormCrew, secara rutin membagikan video staf yang berpartisipasi dalam tantangan yang memungkinkan mereka memenangkan gadget dan hadiah uang tunai.

Banyak netizen yang mengungkapkan rasa iri mereka.

“Bagaimana saya bisa mendapatkan pekerjaan di perusahaan ini?” tulis komentar populer, sementara yang lain bercanda: “Saya juga memiliki... kotak yang sama.”***