Helo Indonesia

Bank BCA Buka Lowongan Kerja Untuk CS dan Teller, SMA/SMK, Diploma Hingga Sarjana Bisa Melamar

Malda - Lain-lain
Kamis, 30 Mei 2024 14:08
    Bagikan  
Tangkapan Layar
Youtube Solusi BCA

Tangkapan Layar - Loker Bank BCA Customer service dan teller

HELOINDONESIA.COM - Bagi kamu yang ingin bekerjadi Bank ada kesempatan yang bagus nih, bank BCA sedang membuka lowongan pekerjaan
dengan sebutan 'Program Magang Bakti BCA'.

Beruntungnya lowongan bank BCA kali ini tersedia untuk kalian yang lulusan SMA/SMK, Diploma dan Sarjana. Jika kalian yang tertarik dengan dunia perbankan bisa mendapatkan pengalaman dan ilmu yang sangat banyak tentunya.

Untuk Posisi yang tersedia adalah sebagai customer service dan teller. Sebagai seorang Frontliner, kamu bertugas melayani serta memberikan solusi perbankan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Posisi ini cocok untuk kamu yang ramah serta terampil. Kamu akan berinteraksi langsung dengan berbagai nasabah yang ada di kantor cabang BCA.

Keuntungan yang akan kamu dapatkan saat training, uang saku setiap bulan, cuti, tunjangan kesehatan, dan diakhir program kamu akan mendapatkan sertifikat serta tunjangan beasiswa. Kamu akan mendapatkan training dan pengalaman bekerja yang akan mempersiapkanmu menjadi seorang profesional.

Informasi Seleksi:

BCA bekerjasama dengan PT Sentral Layanan Prima (SLP) & PT IFO CharCom Empowerment untuk proses seleksi Magang Bakti area Jabodetabek.

Pendaftaran Magang Bakti Jabodetabek wajib dilakukan secara online melalui web karir BCA.

Informasi proses seleksi selanjutnya akan disampaikan melalui email rekrutmenbakti@pt-slp.co.id / recruitment@ifocharcom.com (lamaran yang dikirimkan melalui email tidak akan diproses lebih lanjut).

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan BCA.

Seluruh proses rekrutmen dan seleksi BCA tidak dipungut biaya apapun.

Syarat, Lokasi Tes, dan Penempatan
Persyaratan:

Ramah,terampil, solutif, dan mampu berkomunikasi dengan baik
Pria atau wanita berpenampilan menarik
Lulusan SMA / SMK (nilai rata-rata rapor semester 5,6 min. 70)
Lulusan D1 - D3 dan S1 (IPK min. 2,50)
Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 24 tahun
Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA di wilayah kota seleksi
Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Program Permagangan Bakti
Belum pernah mengikuti program Magang Bakti BCA sebelumnya

Lokasi Tes
Bandung, Bangkalan, Banyuwangi, Binjai - Stabat, Blitar, Cilacap, Cirebon, Denpasar, Gresik, Jabodetabek, Jember, Jombang, Kediri, Ketapang, Kisaran, Kubu Raya, Kudus, Madiun, Magelang, Malang, Medan, Mempawah, Mojokerto, Morowali, Pasuruan, Pekalongan, Pontianak, Probolinggo, Purwodadi, Purwokerto, Salatiga, Sanggau, Semarang, Sidoarjo, Singkawang, Sintang, Situbondo, Solo, Sorong, Surabaya, Tanjung Morawa, Tegal, Tuban

Lokasi Penempatan
Balikpapan, Bandung, Bangkalan, Banjarbaru, Banjar (Martapura), Banjarmasin, Banyuwangi, Berau (Tanjung Redeb), Binjai - Stabat, Blitar, Bontang, Cilacap, Cirebon, Denpasar, Gresik, Jabodetabek, Jember, Jombang, Kediri, Kendari, Ketapang, Kisaran, Kotawaringin Barat (Pangkalan Bun), Kotawaringin Timur (Sampit), Kubu Raya, Kudus, Kutai Timur (Sangatta), Madiun, Magelang, Malang, Medan, Mojokerto, Morowali, Palangka Raya, Pasuruan, Pekalongan, Pontianak, Probolinggo, Purwodadi, Purwokerto, Salatiga, Samarinda, Sambas (Sambas, Pemangkat), Semarang, Sidoarjo, Singkawang, Situbondo, Solo, Sorong, Surabaya, Tabalong (Tanjung), Tanah Bumbu (Batulicin), Tanjung Morawa, Tarakan, Tegal, Tuban, Tulungagung, Yogyakarta