Helo Indonesia

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Kalimantan Selatan Gelar Anugerah Siar Ramadan

Anang Fadhilah - Lain-lain
Kamis, 4 April 2024 11:51
    Bagikan  
Ketua Panitia Anugerah Siar Ramadan 2024, Daddy Fahmanadie. Foto: (ist/KPID Kalsel)
KPID Kalsel

Ketua Panitia Anugerah Siar Ramadan 2024, Daddy Fahmanadie. Foto: (ist/KPID Kalsel) - Ketua Panitia Anugerah Siar Ramadan 2024, Daddy Fahmanadie. Foto: (ist/KPID Kalsel)

BANJARMASIN, HELOINDONESIA.COM – Dalam rangka memberikan apresiasi tentang penyiaran Televisi dan Radio di bulan Ramadhan 1445 Hijrah. Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Kalimantan Selatan (KPID Kalsel) menggelar Anugerah Siar Ramadan di tahun 2024 yang diperuntukan lembaga penyiaran yang ada di Kalimantan Selatan.

 

Ketua Pelaksana Anugerah Siar Ramadan 2024 Daddy Fahmanadie mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan atas dasar program KPI Pusat yang diimplementasikan oleh KPID Kalsel.

 

“Anugerah Siar Ramadan 2024 sebagai ajang penghargaan kepada lembaga penyiaran di Kalsel, yang menayangkan atau siaran dengan tema relegi di bulan Ramadan,” katanya Kamis (4/4/2024).

 

Menurut Daddy, Anugerah Siar Ramadan digelar 4 Mei 2024 dengan tahapan penilaian dari juri. “Program yang dinilai terbaik atau pemenang di Kalimantan Selatan akan dipromosikan kepada KPI Pusat untuk diikutkan dalam anugerah tingkat nasional,” ujarnya.

 

Kata Daddy, ajang ini untuk  mempererat tali silaturahmi antar lembaga, dengan adanya siaran Siar Ramadan bisa memotivasi masyarakat di Kalimantan Selatan maupun lembaga penyiaran itu sendiri dalam menyambut bulan suci Ramadhan

 

“Diharapkan lembaga penyiaran yang ada di Kalsel ikut memeriahkan Anugerah Siar Ramadan 2024 dengan tayangan atau siaran terbaik,”  katanya.

 

Editor Anang Fadhilah

Author Anang Fadhilah

Tags
Ramadan