Lilik Penderita Lumpuh di Desa Mulya Agung Direspon oleh Dinas Kesehatan Mesuji

Selasa, 23 Mei 2023 12:53
(Foto Aan. S/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Respon cepat Dinas Kesehatan Melalui Tim Puskesmas Wirabangun mendatangin Lilik Juwarti yang menderita lumpuh sejak tahun 1998 di Desa Mulya Agung Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji.Selasa 23/03/23.

Dalam kunjungannya Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji langsung memberikan tindakan medis memeriksa kesehatan kepada Lilik Juwarti dan hasilnya untuk kesehatan baik.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Dinas Kesehatan Yanuar Fitrian melalui Sekertaris Kesehatan Kusnandar Mengatakan adanya informasi dari berita online tim kita dari Puskesmas langsung mengecek kondisi kesehatan Lilik Juwarti.

"Kita bersama Dokter dan tenaga medis sudah melakukan pemeriksaan alhamdulillah untuk kesehatan sudah kita periksa tidak ada penyakit kecuali lumpuh yang di deritanya" ujar Kusnandar.

"Kita juga sudah mengajukan kepada keluarga Lilik Juwarti agar segera memberikan informasi dan komunikasi dengan aparat Desa dan menghubungi Bidan yang ada di desa untuk mendapatkan pengobatan tampa di pungut biaya"ucap Kusnandar.( Aan S.)

Berita Terkini