Sulpakar Fasilitasi Nenek Sebatang Kara Pengobatan Kanker Payudara ke Palembang

Selasa, 4 April 2023 22:59
(Foto Aan/ Lampung,heloindonesia.com)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Pj Bupati Mesuji Sulpakar lega, warganya yang menderita kanker payudara, nenek sebatang kara, ditangani Kementerian Sosial dan akan dilakukan pengobatan ke RSUD Muhamamad Husein di Palembang.

"Tim Kementerian Sosial turun melihat kondisi Mbah Saini dan langsung membawanya untuk operasi di RSUD Muhamamad Husein Palembang," katanya kepada "Helo Indonesia Lampung", Senin (3/4/2023).

Sulpakar juga sudah memerintahkan Dinas Sosial Mesuji untuk mendampingi Mbah Saini selama di RSUD Muhammad Husein Palembang. "Semua kebutuhannya selama pengobatan difasilitasi Pemkab Mesuji," katanya

?Setiap melakukan kunjungan ke
puskesmas di Kabupaten Mesuji, kami selalu berpesan kepada tenaga Kesehatan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat? ucap Sulpakar.

"Kami berpesan kepada seluruh tenaga Kesehatan berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan tutur kata yang baik dan pelayanan yang memuaskan agar Masyarakat merasa senang," katanya.

Sambung Sulpakar ,selain itu dengan status UHC di Kabupaten Mesuji maka setiap masyarakat berhak mendapatkan pelayanan dan pengobatan gratis.

"Semoga setiap permasalahan Kesehatan di Kabupaten Mesuji dapat di tanggulangi dengan bergerak bersama maju semua yakin Kabupaten Mesuji akan semakin maju dan berkembang di masa yang akan datang,? tutupnya.( Aan.S)

Berita Terkini