bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Tak Kunjung Sembuh Dua Warga Desa Pematang Thahalo Jabung Butuh Perhatian

Nabila Putri - Ragam -> Kesehatan
Kamis, 1 Juni 2023 10:05
    Bagikan  
(Foto Aan. S/Helo Indonesia Lampung)

(Foto Aan. S/Helo Indonesia Lampung) -

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Miris yang di alami Wanita parubaya bernama Jasimah warga Dusun 05 RT 01 RW 05 Desa Pematang Thahalo Kecamatan Jabung Lampung Timur dan Saleh penderita lumpuh warga Desa Dusun 05 RT 01 RW 05 Pematang Thahalo Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur butuh perhatian dari pemerintah Lampung Timur.01/06/23.

Pasalnya penyakit yang di derita Jasimah sudah dua tahun tak kunjung sembuh dengan penyakit di deritanya, begitu juga dengan Saleh sudah Lima tahun di duga menderita lumpuh sampai saat ini masih berbaring di tempat tidur tak kunjung sembuh.

Dari keterangan keluarga Jasimah Basar Mengatakan Jasimah sudah dua tahun berbaring tak bisa berjalan dengan mata tak melihat di karenakan ada penyakit di rahim kandungan.

Waktu itu sudah pernah di bawa ke rumah sakit dan terapi, kata dokter penyakit yang dialami Jasimah adalah rahim kandungan dan saat ini bukan sembuh malah Jasimah hampir mengalami kebutaan dan mengalami struk ringan.

Begitu juga di katakan oleh salah satu keluarga Saleh Fitri mengatakan ayah saya sudah berulang kali di bawa ke dokter dan kata dokter penyakit di derita ayah saya pengapuran tulang, tetapi sampai saat ini belum juga sembuh dan saat ini lumpuh total tak bisa bergerak hanya bisa berbaring di tempat tidur.

"Kami berharap kepada pemerintah daerah Kabupaten Lampung Timur agar bisa membatu keluarga kami dan di berikan pertolongan"ujar Fitri.

"Karena selama ini belum pernah tersentuh dan mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat" kami sudah tidak mampu lagi untuk membawa ayah kami kerumah sakit dikarenakan keterbatasan biaya" ujar Fitri. (Aan. S)