bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Lilik Penderita Lumpuh Warga Mulya Agung Mesuji Akhirnya Dibawa ke RS Abdul Moeloek

Annisa Egaleonita - Ragam -> Kesehatan
Kamis, 25 Mei 2023 12:42
    Bagikan  
(Foto Aan. S/Helo Indonesia Lampung)

(Foto Aan. S/Helo Indonesia Lampung) -

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Dapat perhatian pemerintah Kabupaten Mesuji dan Kementerian Sosial Republik Indonesia akhirnya Lilik Juwarti penderita lumpuh selama 26 tahun berangkat ke bandar Lampung untuk di berikan pengobatan.Kamis 25/05/23.

Hal itu di katakan oleh Kepala bidang Rahabilitas Sosial Kabupaten Mesuji Marhakim mengatakan hari ini kita membawa berobat Lilik Juwarti ke Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung.

" Iya kita hari ini bersama bidan Desa yang telah di pasilitasi oleh Kepala desa membawa Lilik Juwarti penderita lumpuh ke Bandar Lampung untuk diberikan pengobatan serius,Sesuai proses yang sudah kita lakukan dan persyaratan sudah lengkap Lilik Juwarti dapat penanganan khusus di Rumah Sakit Abdul Moeloek" ucap Marhakim.

Hal itu juga disampaikan oleh Kepala Desa Mulya Agung Sony Imawan mewakili Keluarga Lilik Juwarti mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Mesuji yang telah memfasilitasi untuk kesembuhan Lilik Juwarti dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji yang sudah memfasilitasi Mobil ambulansnya untuk mengantarkan saudari Lilik Juwarti ke rumah sakit Abdul Moeloek.

"Wabil Khusus Kami Pemerintah Desa Mulya Agung Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Ibu Menteri Sosial atas respon cepatnya dan kepeduliannya selalu memikirkan masyarakat terutama dalam kesembuhan Lilik Suharti" ujar Sony.

" Semoga ada ya bantuan ini dari Kementerian Sosial dan bantuan lainnya Lilik Juwarti bisa sembuh dan bisa merasakan senang" tutup Sony.( Aan.S)