Helo Indonesia

Forum Persatuan Majelis Taklim Tangsel Gelar Sunatan Massal Gratis

M Ridwan - Ragam -> Kesehatan
Senin, 15 Juli 2024 05:52
    Bagikan  
Sunat Gratis,
Ist

Sunat Gratis, - Gelaran Perdana Sunatan Massal Gratis dari FPMT.

HELOINDONESIA.COM - Forum Persatuan Majelis Taklim (FPMT) Kota Tangerang Selatan menyelenggarakan sunatan massal gratis di Islamic Center BSD. Acara ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan, yang memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Pilar menyampaikan bahwa kegiatan sunatan massal gratis ini merupakan bentuk kepedulian dan kolaborasi yang hebat antara pemerintah, FPMT dan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan anak-anak.

"Kami sangat menyambut baik kegiatan sunatan massal yang diselenggarakan oleh FPMT ini. Sunat untuk anak laki-laki itu manfaatnya banyak sekali, terutama untuk masalah kesehatan," ujar Pilar pada Sabtu (13/7/2024).

Baca juga: Dukung Transformasi BUMN Selama 5 Tahun, ASDP Terus Perkuat Digitalisasi Ferizy

Meskipun kegiatan sunatan massal gratis dari FPMT ini merupakan yang pertama kali diadakan, tetapi peserta yang disunat dalam acara ini mencapai 88 anak.

Dalam suasana yang penuh kebahagiaan, Pilar juga berinteraksi dengan warga yang hadir.

"Ini terbantu ya bapak-ibu sekalian, ada sunatan massal ini terbantu? Senang gak? Mungkin yang gak senang anak-anaknya, karena sakit katanya," ucapnya, disambut tawa dan sorakan "Senang" dari warga.

Melihat antusiasme masyarakat ini, Pilar berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan semakin meriah di masa depan.

Baca juga: Malam Keakraban Pejuang Inovasi, Gus Halim Ajak Nobar Final Euro dan Copa America

"Mudah-mudahan ke depan FPMT bisa mengadakan sunatan massal yang lebih meriah lagi dengan peserta yang lebih banyak karena memang banyak sekali keluarga yang membutuhkan," harapnya.

Sunatan massal ini tidak hanya membantu meningkatkan kesehatan anak-anak, tetapi juga memperkuat semangat gotong royong dan kebersamaan di Kota Tangerang Selatan.