Helo Indonesia

Rekomendasi Produk Eksfoliasi Wajah, Hilangkan Kulit Kusam

Ratu Mandiri - Ragam -> Kesehatan
Jumat, 12 Juli 2024 22:26
    Bagikan  
Eksfoliasi Wajah
pinterest

Eksfoliasi Wajah -

HELOINDONESIA.COM - Eksfoliasi menjadi tahapan skincare untuk perawatan kulit yang cukup penting dan tidak boleh dilewatkan. Eksfoliasi adalah proses pengangkatan sel kulit mati dari permukaan kulit untuk memperbaiki penampilan kulit serta mendorong regenerasi kulit baru.

Untuk melakukan eksfoliasi memerlukan bahan kimia seperti asam glikolat atau asam salisilat. Bisa juga dengan produk yang mengandung AHA BHA. Sedangkan untuk metode fisik bisa berupa scrub wajah.

Salah satu manfaat eksfoliasi yaitu untuk menghaluskan tekstur kulit, menghilangkan sel kulit mati, serta membuat kulit tampak lebih cerah. 

Dibawah ini rekomendasi produk eksfoliasi wajah terbaik untuk membantu Anda mendapatkan kulit wajah yang tampak lebih glowing dan bersinar. 

1. Cleora Beauty 3 Minutes Exfoliating Gel

Bagi Anda yang sedang mencari produk eksfoliasi wajah yang ekonomis, Cleora Beauty 3 Minutes Exfoliating Gel bisa jadi pilihan.

Produk ini memiliki kandungan active skincare  booster yang mampu membersihkan wajah secara optimal. Bahan aktifnya juga dapat mengurangi risiko iritasi, sehingga Anda bisa membersihkan wajah dengan nyaman.

Kandungan 5 persen AHA, 2 persen BHA, dan 2 [ersen PHA juga aman digunakan sebagai produk eksfoliasi wajah untuk pemula . Menariknya, produk ini cocok untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit berjerawat, dan sensitif.

2. SOMETHINC AHA BHA PHA Peeling Solution

Rekomendasi produk skincare untuk eksfoliasi selanjutnya berasal dari brand Somethinc. Produk ini cocok untuk Anda yang ingin melakukan eksfoliasi untuk kulit berminyak.

Kandungan AHA BHA PHA Peeling Solution dari SOMETHINC cocok untuk eksfoliasi kulit berjerawat. Selain itu, kandungan aktifnya juga meredakan komedo dan mencegah jerawat baru muncul.

3. NPURE Cica Clear Pad

Selanjutnya ada NPURE dengan kandungan AHA, BHA, dan PHA-nya untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan wajah lebih merata. Produk exfoliate wajah ini merupakan perpaduan antara physical dan chemical exfoliator.

Bentuk produk yang berupa pad ini membantu Anda membersihkan wajah tanpa menyebabkan kulit kering. Justru, double-sided cotton pads-nya akan membuat permukaan kulit terasa halus.

Kandungan pada produk ini dapat membantu menenangkan kulit, sehingga aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif

4. Bio Essence Bio-Renew Exfoliating Gel 60 g

Bio Essence Bio-Renew Exfoliating Gel hadir sebagai solusi eksfoliasi yang lembut dan ramah di kulit. Tekstur gelnya yang ringan dan formulanya yang lembut membuatnya aman untuk digunakan bahkan pada kulit sensitif.

Meskipun teksturnya lembut, Bio Essence Bio-Renew Exfoliating Gel efektif mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di wajah.

Bebasnya wajah dari kotoran dan sel kulit mati ini akan membuat kulit terasa lebih halus dan tampak lebih cerah. Kandungan ekstrak Royal Jelly dalam Bio Essence Bio-Renew Exfoliating Gel bukan hanya membersihkan, tetapi juga menutrisi dan menjaga kelembapan kulit.

5. Safi White Expert Deep Exfoliator

Produk exfoliator dari Safi juga cukup populer di kalangan beauty enthusiast. Dengan formulasi pH seimbang, produk ini cocok untuk semua jenis kulit.

Ekstrak habbatus sauda yang menjadi exfoliator juga dikombinasikan dengan teknologi oxywhite dan scrub untuk mengangkat sel kulit mati.

Exfoliator ini membantu kamu menyamarkan noda hitam dan pori-pori yang tersumbat.