Helo Indonesia

Kulit Kusam dan Kasar? Ini Rekomendasi Lulur Badan yang Patut Dicoba

Ratu Mandiri - Ragam -> Kesehatan
Minggu, 4 Februari 2024 12:50
    Bagikan  
Kulit Kusam dan Kasar
pinterest

Kulit Kusam dan Kasar - Perawatan kulit

HELOINDONESIA.COM - Punya kulit badan yang kusam dan kasar menjadi hal yang membuat tingkat kepercayaan diri menurun. Perawatan lulur perlu dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati yang dapat memicu berbagai masalah kulit. Kamu pun tak perlu merasa repot melakukan perawatan lulur karena kini telah banyak tersedia produk lulur yang bisa digunakan sendiri di rumah. Berikut ini ulasan rekomendasi lulur pemutih badan yang patut kamu coba.

1. Vienna Goat’s Milk Brightening Body Scrub

Vienna Goat’s Milk Brightening Body Scrub memiliki bahan dasar berupa susu kambing yang diklaim dapat membantu mencerahkan kulit agar terlihat lebih cerah setelah pemakaian yang rutin.

Formulanya pun melembapkan sehingga tidak membuat kulit semakin kering. Kulit Anda dapat terbebas dari sel kulit mati sehingga terasa lebih lembap dan halus.

2. Shinzui Sakura Skin Lightening Body Scrub

Rekomendasi lulur pemutih badan berikutnya merupakan salah satu varian body scrub Shinzui yang memiliki aroma bunga sakura yang khas.

Produk ini mengandung herba matsu oil yang diklaim dapat membantu menghambat hiperpigmentasi atau noda hitam di kulit.

Hasilnya, kulit tampak lebih cerah merona dan terbebas dari masalah kulit kusam.

3. Beaudelab Intensive Brightening Body Scrub+ AHA


Dalam memilih produk lulur kamu perlu memastikan bahwa kandungannya punya tujuan utama untuk mencerahkan kulit, seperti produk satu ini.

Beaudelab Intensive Brightening Body Scrub + AHA memiliki beragam kandungan yang terkenal ampuh dalam mencerahkan kulit, seperti glutathione, niacinamide, licorice, alpha arbutin, dan kojic acid.

Ditambah lagi produk ini juga menyertakan kandungan AHA yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan meratakan warna kulit.

Cara pakainya, balurkan isi produk pada kulit kering dan diamkan selama 2-3 menit, lalu usap lembut hingga rontok dan bilas dengan air. Kamu dapat menggunakan produk ini 3-4 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Purbasari Lulur Mandi Bengkoang Brightening

Sesuai namanya, Purbasari Lulur Mandi Bengkoang Brightening diformulasikan dengan kandungan berupa ekstrak bengkoang dan minyak zaitun yang baik untuk kesehatan kulit.

Kandungan tersebut diklaim dapat memberikan efek mencerahkan sekaligus menjaga kelembapan kulit.

Kamu dapat menjadikannya sebagai salah satu solusi dalam mengatasi masalah kulit kusam dan kasar.

5. Mustika Ratu Body Scrub Jasmine

Satu lagi rekomendasi lulur pemutih badan buatan lokal dari merek terkenal, yaitu Mustika Ratu.

Mustika Ratu Body Scrub Jasmine mengandung minyak zaitun dan vitamin C yang dapat mencerahkan dan memberikan hidrasi pada kulit agar tetap lembap dan sehat.

Anda pun tak perlu khawatir menggunakannya secara rutin tiga kali dalam seminggu, karena produk ini diformulasikan dengan butiran lulur yang halus sehingga kulit tidak terasa kering setelah selesai pemakaian.