Helo Indonesia

Rekomendasi Masker Wajah untuk Kulit Berjerawat

Ratu Mandiri - Ragam -> Kesehatan
Minggu, 4 Februari 2024 12:01
    Bagikan  
Masker
pinterest

Masker - Kulit Berjerawat

HELOINDONESIA.COM - Ada berbagai cara untuk merawat wajah salah satunya menggunakan masker. Selain skincare harian yang biasa kita gunakan, skincare mingguan juga bisa mencegah, mengurangi sampai mengobati jerawat dengan baik. Dibawah ini rekomendasi masker untuk mengatasi jerawat membandel.

1. Mugwort Acne Clay Stick

SKINTIFIC Mugwort Acne Clay Stick adalah solusi praktis untuk perawatan kulit berjerawat. Dikemas dalam bentuk stik, masker ini lebih mudah diaplikasikan dan bebas berantakan. Formulanya yang berupa perpaduan mugwort dan Centella asiatica efektif membantu membersihkan dan merawat kulit secara menyeluruh. Selain membantu mengatasi jerawat, masker ini juga membantu menjaga kulit tetap bersih dan sehat dengan berbagai bahan pendamping lainnya.

2. Himalaya Purifying Neem Face Mask\

Himalaya Purifying Neem Face Mask dengan kandungan utama neem mampu mengatasi jerawat berkat sifat antibakteri alaminya. Formulanya efektif mempurifikasi kulit, membantu mengatasi masalah jerawat, dan mencegah timbulnya peradangan.

Selain itu, formulanya diklaim mampu mengontrol sekresi minyak yang berlebihan. Hasilnya, kulit lebih bersih dan segar! Masker ini cocok untuk Anda, pemilik kulit berjerawat yang kerap banjir minyak di permukaan kulit wajah.

3. NPURE Cica Face Sheet Mask

NPURE Cica Face Sheet Mask berbahan utama Centella asiatica yang dikenal sebagai bahan penenang untuk kulit. Tanaman ini juga memberikan kelembapan lebih tahan lama untuk kulit Anda. Dipadukan dengan kandungan salicylic acid, masker ini dapat membantu meredakan kemerahan pada kulit berjerawat. 

Anda yang memiliki kulit sensitif, berjerawat, dan membutuhkan perawatan ekstra untuk menghilangkan bekas jerawat serta menenangkan kulit layak mencobanya. Namun, pastikan kulit Anda tidak bermasalah dengan bahan pewangi karena produk ini mengandung parfum.

4. BIOAQUA Mugwort Oil and Acne Care Clay Mask

BIOAQUA Mugwort Oil and Acne Care Clay Mask menggabungkan mugwort dan ekstrak volcanic. Mugwort berkhasiat untuk meredakan jerawat, sedangkan ekstrak volcanic untuk menyerap minyak berlebih dan membersihkan pori-pori. Formula unik tersebut menghasilkan kulit lebih halus yang bebas jerawat dan komedo. Produk ini cocok untuk Anda dengan permasalahan kulit berjerawat, berminyak, dan berkomedo yang ingin mengatasi permasalahan tersebut sekaligus.

5. AzrinaAcne Purifying Clay Mask

Azrina Acne Purifying Clay Mask merupakan masker clay yang efektif mengatasi jerawat dan beruntusan. Memiliki formulasi khusus, produk ini tidak hanya membersihkan kulit dari jerawat, tetapi juga mencerahkan wajah. Kandungan yang terdapat dalam masker ini dapat membantu menyamarkan noda serta memberikan hasil kulit mulus dan cerah. Ideal digunakan oleh Anda yang menginginkan kulit tampak bersih, cerah, serta sehat.