Helo Indonesia

Di bawah Rp.50 Ribuan, Rekomendasi Micellar Water yang Aman untuk Segala Jenis Kulit

Ratu Mandiri - Ragam -> Kesehatan
Rabu, 31 Januari 2024 17:27
    Bagikan  
Micellar water
pinterest

Micellar water - Membersihkan kotoran dan makekup.

HELOINDONESIA.COM - Setiap hari khususnya buat perempuan yang suka makeup double cleansing itu adalah kewajiban yang harus dilakukan karena memakai  micellar water bisa membantu membersihkan wajah dengan baik.  Micellar water dapat menghilangkan kotoran atau makeup di lapisan terluar wajah, sebelum akhirnya dibersihkan secara menyeluruh menggunakan facial foam. Namun sayangnya, beberapa perempuan melewatkan step ini jika kamu melewatkan step ini maka yang terjadi kulit akan menjadi kusam dan dapat muncul jerawat karna kotoran yang tersumbat.

Dibawah ini heloindonesia merekomendasikan micellar water dibawah Rp.50 Ribu, yuk disimak!

1.  Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water

Tertarik Merawat Kulit dengan Skin Care Berkandungan Rumput Laut? Yuk, Coba  Rangkaian yang Satu Ini! - Beauty Journal

Micellar water dari Wardah ini mampu membersihkan makeup, kotoran dan debu dalam sekali usap. Mengandung ekstrak rumput laut dan mentimun, produk ini bagus untuk menenangkan dan mencegah tampilan flek hitam serta memudarkan bekas jerawat. Tak hanya itu, kandungan Multi Action Formula dalam Seaweed Cleansing micellar water ini juga akan menjaga kulit tetap lembap, tanpa menimbulkan rasa berminyak saat digunakan. Namun lebih dari itu, produk ini juga bebas alkohol, paraben dan pengharum, sehingga aman untuk semua jenis kulit. Dihargai Rp29.000,

2. AZARINE Xpress Micellar Oil Water

Azarine Cosmetics Cleansing Moist Micellar Water - Beauty Review

Micellar Oil Water dari brand lokal Azarine ini bisa menghapus makeup secara menyeluruh, termasuk yang waterproof sekalipun, tanpa membuat lengket di kulit.  Kandungan minyak alami dari Babassu Oil juga berperan untuk merawat kulit agar tetap kenyal dan lembap saat membersihkan wajah.  Para pemilik kulit sensitif pun tak perlu khawatir karena produk pembersih ini bebas alkohol dan fragrance, sehingga aman digunakan di semua jenis kulit. Jika ingin mencoba produk ini, Kawan Puna pun hanya perlu membelinya sebesar Rp45.000.

3. Garnier Micellar Water

Jual GARNIER SKIN NATURALS MICELLAR CLEANSING WATER PINK 125 ML di Seller  Hypermart Jember - Jember Kidul, Kab. Jember | Blibli

Garnier Micellar Water pink memiliki kandungan formula ringan yang cocok buat jenis kulit sensitif. Namun, nggak cuma itu saja, tapi Micellar Water ini cocok buat semua jenis kulit. Micellar Water ini mengandung micelles yang bekerja mengangkat kotoran seperti magnet. Micellar water ini di banderol dengan harga Rp23.000.

4. Facetology

Jual Facetology Triple Care Hydra Cleanse Micellar Water - Pembersih Wajah  Sensitive pembersih make up tanpa bilas | Shopee Indonesia

Produk ini terbilang baru yaitu Facetology merupakan micellar water yang diklaim efektif membersihkan kotoran, make-up, hingga tabir surya hanya dalam satu usapan saja. Tak hanya itu, formula dari produk ini juga tidak akan membuat kulit iritasi dan cocok untuk kulit sensitif serta berjerawat. Hal ini dikarenakan kandungan seperti Calendula, Panthenol, dan Hyaluronic 4D di dalamnya yang efektif memperkuat skin barrier, menenangkan kulit, serta meningkatkan elastisitas kulit. Micellar water ini dibanderol dengan harga Rp45.000 untuk ukuran 300 ml.

5. SEA Makeup Micellar Water

Sea Makeup Acne Clear Micellar Water - Beauty Review

Sea Makeup Acne Clear Micellar Water bukan hanya membersihkan dengan baik, tetapi juga membantu dalam proses penyembuhan jerawat. Produk ini mengandung tiga bahan aktif unggulan: salicylic acid, bisabolol, dan mugwort. Dengan kombinasi ini, wajah akan terbebas dari bakteri penyebab jerawat dan peradangan, sehingga kulit menjadi lebih bersih dan sehat. Micellar ini di banderol dengan harga Rp50.000.