Helo Indonesia

5 Rekomendasi Hand Cream Affordable Atasi Tangan Kering dan Kasar

Ratu Mandiri - Ragam -> Kesehatan
Minggu, 28 Januari 2024 11:41
    Bagikan  
Hand Cream
Pinterest

Hand Cream - Beberapa aktivitas menyebabkan tangan menjadi kasar dan kering seperti mencuci baju atau piring.

HELOINDONESIA.COM - Tangan merupakan bagian tubuh yang paling banyak untuk beraktivitas. Tapi beberapa aktivitas menyebabkan tangan menjadi kasar dan kering seperti mencuci baju atau piring. Sudah sepatutnya tangan juga mendapatkan perawatan agar terjaga kelembapannya. Lotion biasa tidak cukup untuk menjaga kelembapan tangan, tapi butuh perawatan ekstra yang lebih spesifik seperti penggunaan hand cream.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi hand cream yang bisa menjadi pilihan kamu untuk mengatasi kulit kering setelah mencuci. Harganya di bawah 50 ribu, lho. Simak yuk!

1. Mustika Ratu Zaitun Hand Cream

Mustika Ratu Zaitun Hand Cream

Memanfaatkan kandungan minyak zaitun dan tea tree. Hand cream ini dapat malembapkan dengan optimal. Dipadukan dengan phytolim dan vitamin E untuk menutrisi dan merawat kekencangan kulit tanganmu.

Harga: 20.000

2. Vaseline Hand Cream + Anti Bac

Vaseline han cream/ Foto: www.vaseline.com

Hand cream ini selain menutrisi kulit juga bisa menghilangkan bakteri di tangan. Kandungan vitamin E dan Glycerin membuat kulit lembap, serta diformulasikan dengan Benzethonium Chloride sebagai anti bakteri untuk melindungi kulit 99.99% dari kuman.

Harga: 29.000

3. Love Beauty and Planet Hand Cream

Love Beauty & Planet Shea Butter & Sandalwood Hand Lotion Shea Velvet 1 oz  - Walmart.com

Hand cream ini memiliki tinggi kandungan pelembab yang memberi hidrasi secara intens karena kandungan mumuru butter dan coconut water. Selain itu, hand cream ini juga menjaga dan memperkuat kesehatan skin barrier kamu. Cocok banget untuk yang beraktivitas aktif di luar ruangan tapi tetap pengin kulit sehat meski sering terpapar polusi dan sinar UV.

Mengusung tema vegan and cruelty free, Love Beauty and Planet bisa menjadi pilihan bijak untuk berpartisipasi dalam misi kepedulian terhadap bumi, karena terbuat dari 50% material yang bisa didaur ulang.

Harga: 30.000

4. Innisfree Jeju Hand Cream

TUBUH & RAMBUT - Jeju Life Perfumed Hand Cream | innisfree

Moist hand cream yang penuh dengan aroma dan gaya kehidupan Jeju. Dengan berbagai aroma yang dapat tercium tiap bulan hanya di Jeju maka kalian akan dapat merasakan seperti berada di Jeju.

Harga: 50.000

5.  Miniso Hand Crean Lotion

Product image MINISO HAND CREAM / LOTION KRIM TANGAN 30mL Moisturizing Floral Hand Cream / Fruity Hand Cream

Hand cream ini di formulasikan bertekstur ringan dan mudah menyerap sehingga tidak menyebabkan ras lengket pada tangan.

Harga: 25.000