Helo Indonesia

Dinkes Mesuji Gelar Acara Senam Prolaknis Kepada Lansia, Ini Pesan Syamsudin

Nabila Putri - Ragam -> Kesehatan
Rabu, 25 Oktober 2023 18:26
    Bagikan  
Dinkes Mesuji Gelar Acara Senam Prolaknis Kepada Lansia, Ini Pesan Syamsudin

(Foto Helo Indonesia)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin mengunjungi kegiatan senam bersama yang di adakan Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji yang di gelar di Desa Muara Tenang Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.Rabu 25/10/23.

Acara tersebut yang diadakan oleh dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji di ikuti para lansia yang tergabung dalam program Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolaknis) yang di motori oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji.

Tak hanya itu Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin dalam kunjungannya juga memberikan kaos kepada peserta senam prolaknis dan memberikan semangat kepada peserta senam tersebut.

Baca juga: Dampak Kemarau, Kebakaran Meningkat 90 Persen di Tubaba

Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin mengatakan pemerintah Kabupaten Mesuji hanya memberikan semangat kepada peserta senam yang di ikuti lansia.

"program harus selalu diadakan agar tetap sehat dan terus optimis serta tetap menjaga kesehatan dengan menjalankan pola hidup sehat"ujar Syamsuddin.

“Semoga dengan terus mengikuti senam dan menjaga pola hidup sehat, lansia yang mengikuti program Prolaknis terus sehat Syamsudin.

Hadir dalam acara tersebut langsung di hadiri oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin di dampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji Yanuar Fitrian, Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji Kusnandar dan puluhan lansia.(Aan.S)