Harpelnas 2024: bank bjb Komitmen Tingkatkan Layanan dan Inovasi Produk Perbankan Demi Kepuasan Pelanggan

Rabu, 4 September 2024 17:34
bank bjb, melalui perayaan Harpelnas ini, menunjukkan komitmennya untuk selalu meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan. Foto: Istimewa

HELOINDONESIA.COM - Pelanggan merupakan elemen penting bagi setiap perusahaan. Mereka bukan hanya sekadar pengguna produk atau jasa, tetapi juga sebagai fondasi dalam membangun dan mempertahankan bisnis yang berkesinambungan. Di era saat ini, kepuasan pelanggan menjadi semakin krusial karena pelanggan yang puas tidak hanya loyal, tetapi juga dapat menjadi duta merek yang membantu meningkatkan reputasi perusahaan.

Memperkuat relasi dengan pelanggan memiliki berbagai manfaat, seperti meningkatkan loyalitas, memperluas pangsa pasar, dan meningkatkan penjualan. Untuk itu, bank bjb menjadikan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dalam memberikan layanan terbaik. Acara ini juga menjadi sarana penting untuk menunjukkan apresiasi bank bjb terhadap pelanggan yang setia menggunakan berbagai layanan perbankan yang ditawarkan.

Harpelnas 2024 yang jatuh pada tanggal 4 September mengusung tema “Melayani Nasabah Lebih Responsif dan Personal.” Dalam perayaan ini, bank bjb menggelar serangkaian kegiatan di seluruh jaringan kantor yang tersebar di 16 provinsi. Acara ini dihadiri langsung oleh jajaran direksi dan komisaris bank bjb untuk memberikan pelayanan istimewa kepada nasabah.

Baca juga: bank bjb Raih Penghargaan Most Popular Brand Of The Year dari Jawa Pos

Direktur Utama bank bjb, menyatakan bahwa Harpelnas merupakan waktu yang tepat untuk mendedikasikan diri dalam memompa semangat dalam memberikan pelayanan istimewa kepada nasabah.

"Kami sangat menghargai kesetiaan nasabah yang telah memilih bank bjb sebagai mitra finansial mereka. Peringatan Harpelnas ini menjadi ajang bagi kami untuk memberikan apresiasi langsung kepada nasabah," ujar Yuddy.

Perayaan dimulai dengan pemberian layanan dilanjutkan dengan pemberian gift dan buket bunga kepada perwakilan nasabah.

Baca juga: Saya akan Mengalahkan Anda, Bintang Tenis China saat Diolok Pisang Kuning oleh Penonton

bank bjb juga menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis melalui kegiatan corporate social responsibility (CSR) bagi nasabah yang mengunjungi kantor cabang serta memberikan voucher belanja bagi sepuluh nasabah pertama yang melakukan pembukaan rekening dan mengaktifkan layanan DIGI bank bjb di 7 jaringan kantor di antaranya yaitu Kota Bandung bertempat di Kantor Cabang Utama, Kantor Cabang Sumbersari, Kantor Cabang Sukajadi dan Kantor Cabang Tamansari, kemudian untuk Kab. Bandung bertempat di Kantor Cabang Soreang, sedangkan Kab. Bandung Barat bertempat di Kantor Cabang Padalarang, adapun Kota Cimahi bertempat di Kantor Cabang Cimahi.

Di Kantor Cabang Utama Bandung, Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, hadir langsung melayani nasabah. Yuddy menyampaikan apresiasinya kepada seluruh nasabah yang setia menggunakan produk dan layanan bank bjb.

"Kami berterima kasih kepada seluruh nasabah setia bank bjb, yang menjadi inspirasi dalam melahirkan berbagai inovasi layanan perbankan," kata Yuddy.

Baca juga: Sachrudin-Maryono Dapat Dukungan Kuat dari Relawan Tangerang Sehati dan Koperkot

Di Kantor Cabang Sumbersari, Direktur Kepatuhan Cecep Trisna dan Komisaris Rudie Kusmayadi turut melayani pelanggan secara langsung. Direktur Keuangan Hana Dartiwan dan Komisaris Independen Diding Sakri menyambut nasabah di Kantor Cabang Sukajadi. Sementara Direktur Information Technology & Transaction Banking Rio Lanasier menghadiri perayaan di Kantor Cabang Soreang. Direktur Konsumer dan Ritel Yusuf Saadudin hadir di Kantor Cabang Padalarang. Direktur Komersial dan UMKM Nancy Adistiasari hadir di Kantor Cabang Cimahi. Direktur Operasional Tedi Setiawan turut hadir menyambut nasabah di Kantor Cabang Tamansari. Seluruh Pemimpin Kantor Cabang bank bjb juga ikut serta dalam memberikan ucapan penghargaan secara seremonial kepada beberapa nasabah yang datang di awal jam layanan dimulai.

Menurut Yuddy, Harpelnas merupakan momen bagi bank bjb untuk mendengarkan langsung saran, masukan dan testimoni dari nasabah sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas layanan di masa depan.

“Kepuasan nasabah adalah prioritas utama bagi bank bjb. Kami ingin terus memberikan layanan berkualitas, selalu hadir dengan fitur kemudahan dan berbagai solusi finansial bernilai tambah karena bagi bank bjb, setiap hari adalah Hari Pelanggan," ujar Yuddy.

Baca juga: Pigai dan Sugiono Ikuti Prabowo, Komitmen Membangun dan Jaga Perdamaian Papua

Peringatan Harpelnas ini menjadi momentum untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani nasabah. bank bjb berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan, baik secara konvensional maupun digital, sehingga dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah.

Yuddy Renaldi menyatakan bahwa acara ini memiliki tujuan jangka panjang, yaitu menciptakan budaya pelayanan prima yang senantiasa bergerak memahami kebutuhan pelanggan.

bank bjb, melalui perayaan Harpelnas ini, menunjukkan komitmennya untuk selalu meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan. Acara ini tidak hanya sekadar seremonial tahunan, tetapi juga merupakan upaya berkelanjutan untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan dan menciptakan pengalaman layanan yang lebih personal dan responsif.

Baca juga: Stadion Sangkuriang Sedang Dalam Renovasi, PSKC Cimahi Memilih Stadion SJH jadi Kandang

"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik serta menawarkan solusi dan inovasi terbaru untuk menjawab kebutuhan nasabah yang selalu meningkat," ucap Yuddy.

bank bjb mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan produk, jasa dan layanan perbankan agar dapat menikmati berbagai kemudahannya, serta menawarkan promo diskon khusus di beberapa mitra usaha dengan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website resmi https://bankbjb.co.id/page/promo.

Berita Terkini

Buyan

Opini • 2 jam 49 menit lalu