Helo Indonesia

Ngeri, 2 Sosok Penyihir Terekam CCTV Ketika Tengah Melakukan Ritual Makan Bangkai Rusa

Syahroni - Internasional
Kamis, 8 Juni 2023 18:24
    Bagikan  
2 penyihir terekam CCTV.
Doc/ Kenedy News & Media

2 penyihir terekam CCTV. - Dua penyihir terekam CCTV saat melakukan ritual menyantap bangkai rusa.

HELOINDONESIA.COM - Sebuah rekaman gambar yang tertangkap kamera CCTV menggemparkan jagad dunia maya. Dalam rekaman tersebut, Nampak 2 sosok seperti wanita yang diduga adalah penyihir tengah melakukan ritual menyantap bangkai rusa. Rekaman ini pun mengejutkan warga di sekitar Sungai Powell, Kanada.

Adalah Corinea Stanhope, wanita berusia 36 tahun yang berhasil merekam kejadian aneh itu. Awalnya Stanhope menemukan seekor rusa mati di kebunnya. Penasaran untuk melihat apakah ada hewan yang mendekati bangkai tersebut, Stanhope memasang kamera CCTV di dekat rumahnya. Namun setelah semalaman, temuannya membuat ia dan kakeknya, Bob (76) terkejut.

Baca juga: Sebuah Jembatan yang Sedang Dibangun di India Runtuh untuk Kedua Kalinya

Dalam rekaman CCTV mereka melihat dua sosok misterius berambut hitam panjang yang tidak terawatt serta hanya ditutupi sehelai kain menutupi separuh tubuh bagian bawahnya. Sosok-sosok menakutkan yang diyakini sebagai penyihir oleh Stanhope itu tampaknya tengah terlibat dalam ritual mengerikan di sekitar rusa yang mati.

Dilansir dari Fox 32 Chicago, sosok-sosok itu terlihat berjongkok, rambut mereka menutupi wajah mereka. Dengan jari-jari yang panjang, mereka meraih bangkai dan bahkan mengambil kuku untuk digigit. Stanhope, sangat ketakutan, khawatir karena rumahnya hanya sangat dekat dengan lokasi kejadian. Hanya butuh 2 menit berjalan kaki tepatnya. Wajar jika kekhawatiran tentang keselamatan muncul di kepalanya.

Setelah berbagi foto secara online, Stanhope dibanjiri komentar. Beberapa menyarankan untuk memanggil polisi, sementara yang lain berspekulasi bahwa sosok tersebut bisa jadi makhluk mitos atau makhluk yang terkait dengan cerita rakyat gelap. Teori penyihir, skinwalker, dan bahkan wendigos muncul dalam diskusi online, menambah suasana misteri dan ketakutan pada kejadian tersebut.

Baca juga: Viral Ojol dapat Orderan Fiktif Lehernya Malah Diborgol Satpam Rumah Makan di Banjarbaru, Ini Kata Polisi

“Ada desas-desus di sekitar kota tentang sekte yang mengumpulkan tulang hewan. Saya tidak tahu apakah itu asli atau tidak," kata Stanhope seperti dilaporkan Fox 32 Chicago.

“Anda tidak bisa benar-benar tahu dari foto-foto itu, tetapi kukunya dibawa sampai ke mulutnya. Saya tidak tahu apakah dia menciumnya, menciumnya, atau memakannya, tetapi menyentuh bangkai yang membusuk seperti itu membuat saya mual – jumlah bakteri yang pasti ada di sana. Mungkin mereka memberikan penghormatan, tapi mereka telanjang," tambahnya.

Stanhope sendiri masih ragu, apakah akan menghubungi pihak berwenang atau menganggap kejadian itu sebagai lelucon belaka. Namun menurut Bob, apa yang dilakukan kedua sosok itu secara teknis tidak melanggar hukum apa pun. Namun, rumor adanya aliran sesat yang mengumpulkan tulang hewan di daerah tersebut semakin memicu spekulasi seputar insiden tersebut. Apakah sosok itu adalah penyihir, entitas supernatural, atau hanya orang iseng, gambar-gambar mengerikan itu telah membuat warga sekitar menjadi resah.