Helo Indonesia

Penampakan UFO di Atas Pangkalan Militer Amerika, Bikin Geger Warga Dunia Maya

Syahroni - Internasional
Kamis, 25 Mei 2023 12:00
    Bagikan  
Penampakan UFO Segitiga Hitam.
Youtube Podcast/ Weaponized

Penampakan UFO Segitiga Hitam. - Penempakan UFO Segitiga Hitam di atas pangkalan Udara Amerika Serikat disaksikan puluhan orang.

HELOINDONESIA.COM - Penampakan UFO kembali bikin gempar dunia maya. Kali ini, penampakan pesawat tidak dikenal yang diyakini sebagai UFO terlihat terbang di atas pangkalan milier Amerika Serikat (AS). Setidaknya, 50 orang bersaksi bahwa mereka juga melihat kejadian itu dan sebagian berhasil merekamnya.

Pembahasan tentang kemunculan UFO segitiga hitam itu pun semakin ramai diperbincangkan usai pembuat film documenter, Jeremy Corbell dan jurnalis veteran, George Knapp merilis rekaman tersebut di podcast mereka Weaponized.

Foto dan video menunjukkan benda menyerupai pesawat berbentuk segitiga yang dihiasi lampu saat terbang di atas Gurun Mojave di California. Bentuknya yang dikatakan setengah ukuran lapangan sepak bola, terlihat di langit dekat lapangan latihan dan kamp militer AS di 29Palms.

Baca juga: Ketiban Durian Runtuh, Cowok Ini Temukan Batu Meteor Langka Seharga Rp3 Miliar, Jatuh di Belakang Rumahnya

Corbell dan Knapp mengatakan penampakan itu berlangsung sekitar 10 menit, dengan objek pertama kali muncul sekitar pukul 8.20 malam waktu setempat. Dan secepat itu muncul, objek itu diam-diam kemudian berkedip dan langsung menghilang dari pandangan.

Dikatakan bahwa militer AS sempat menembakkan peluru iluminasi ke arah objek tersebut. Mereka kemudian menghabiskan waktu tiga jam untuk mencari objek tersebut lagi usai menghilang. Menurut Corbell, unit investigasi UFO di Pentagon telah diberitahu tentang insiden ini.

Corbel juga menyebut, penampakan UFO itu terjadi pada 20 April 2021 silam, tetapi rekamannya baru dirilis hari ini (23/5) oleh Corbell dan Knapp.

"Lima puluh lebih orang keluar dan melihat. Lampu itu muncul entah dari mana. Orang-orang hanya bingung. Tidak ada yang bisa mengenalinya " kata seorang Marinir AS kepada Weaponized.

Baca juga: Pengunjung Museum Temukan Bukti Penjelajah Waktu dari Lukisan yang Dibuat 400 Tahun Silam

Marinir menggambarkan objek itu sebagai "bentuk segitiga hitam" dengan lampu di bawahnya. Dia mengatakan lampu itu tidak mungkin berupa suar atau jenis teknologi penerangan militer lainnya.

Pesawat dengan bentuk Segitiga Hitam adalah bentuk UFO yang sering dilaporkan. Penampakan yang paling fenomenal dikenal dengan Lampu Phoenix. Benda masif tersebut dilaporkan telah dilihat oleh ribuan orang pada tanggal 13 Maret 1997 silam. Dan apa yang disebut Segitiga Hitam lainnya telah terlihat di seluruh dunia, termasuk penampakan di Inggris dan Eropa pada awal tahun 90-an.

Pejabat AS bahkan telah mendirikan kantor baru untuk menyelidiki UFO - sekarang sering disebut Unidentified Aerial Phenomena - disebut All-domain Anomaly Resolution Office (AARO).