Berpapasan dengan Dalmas, 2 Geng Motor Lari Hingga Naik Atap Rumah

Jumat, 9 Juni 2023 19:39
(Foto Hajim/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Di balik penangkapan sembilan anggota geng sepeda motor, ada dua remaja yang berusaha kabur hingga naik atap rumah warga di Kota Bandarlampung.

Kesembilan anggota geng sepeda motor yang tergabung dalam Brother Family Teluk dan Perkumpulan Remaja Santai (PRS 02) adalah GR, AP, KJ, MRD, FA, VD, MRL, MAU, DP.

Saat mencari mangsa dengan membawa sajam, mereka berpapasan dengan Patroli Dalmas Polda Lampung di Jl. Waysekampung, Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Telukbetung Utara, Kamis (8/6/2023), pukul 04.00 WIB.

Para remaja itu lalu lari tunggang langgang sampai ada yang naik dan menjebol atap rumah warga dan kabur masuk ke dalam gang kecil hingga naik ke kawasan Nagrek cepat Rumah Dinas Gubernur Lampung.

"Para remaja itu lagi keliling, lalu berpapasan dengan tim yang sedang patroli, sehingga langsung dilakukan pengamanan," ujar Danton Patroli Dalmas Polda Lampung Ipda Parlindungan Siregar, Jumat (7/6/2023).

Ipda Parlindungan mengatakan selain mengamankan anggota geng motor, pihaknya juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam dan sepeda motor."paparnya

"Barang bukti yang diamankan ada 8 bilah senjata tajam berbagai jenis, 2 unit sepeda motor, serta bendera bertuliskan brother family teluk, perkumpulan remeja santai (PRS 02),"ungkap dia

Lebih lanjut, Parlindungan menambahkan, bahwa saat ini 9 anggota geng motor tersebut masih dalam proses pemeriksaan dan pendataan lebih lanjut oleh Ditreskrimum Polda Lampung," sambungnya. (Hajim)

Berita Terkini