Terungkap Identitas Wanita (36) yang Tewas di Pacet Mojokerto

Jumat, 13 September 2024 21:22
Lokasi tewasnya Anyk Istimewa

HELOINDONESIA.COM -Mayat seorang wanita yang ditemukan di hutan pinggir jalur Mojokerto-Kota Batu kini telah teridentifikasi. Korban adalah Anyk Mariyanni, seorang ibu rumah tangga berusia 36 tahun yang berasal dari Kabupaten Kediri, warga Dusun Banjarjo, Desa Besuk, Kecamatan Gurah,

Kanit Tindak Pidana Umum, Iptu Bambang Sunandar, menyampaikan identitas korban terungkap berkat proses identifikasi korban dilakukan oleh Satreskrim Polres Mojokerto menggunakan alat Mambis, yang berfungsi mendeteksi sidik jari. Pihak kepolisian pun sudah memanggil keluarga Korban

Baca juga: Kebakaran di Pasar Baru Barat Comboran Malang, Update

"Iya, identitasnya sudah terungkap. Saat ini keluarga korban sudah berada di rumah sakit untuk memastikan bahwa jenazah yang ditemukan adalah Anyk Mariyanni. Keluarga sudah mengenalinya," kata Bambang pada Jumat, 13 September 2024.

Bambang juga menjelaskan bahwa korban adalah ibu dari dua anak, sementara suaminya bekerja di luar kota, diduga di Batam, Kepulauan Riau. Hingga kini, kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian Anyk.

Baca juga: Viral, 6 Fakta Siswa Diduga Hendak Bolos Malah Tersengat Listrik

Jenazahnya sedang diautopsi di RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong, dan pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi tersebut untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kematiannya. Kini, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya diberitakan penemuan mayat Anyk pertama kali terjadi pada pukul 08.54 WIB ketika Suyitno, seorang personel dari Tahura R Soerjo, sedang melakukan patroli rutin.

Saat itu, ia berhenti di jalur Mojokerto-Kota Batu, tepatnya di Dusun Sendi, Desa/Kecamatan Pacet, Mojokerto, untuk memotret burung. Di lokasi itulah, ia menemukan mayat korban yang tergeletak di pinggir hutan.

Saat diyenukan mengenakan kemeja lengan panjang warna pink, celana panjang hitam, serta jilbab putih kombinasi biru dan pink bermotif bunga.***

Berita Terkini