Istri Siri di Balangan Dianiaya Suami: Kepala Dijotos, Dicekik dan Diancam Kapak Hanya Karena Kode Ponsel

Kamis, 5 September 2024 14:18
Hanya karena tak diberi kode telpon seluler, MA (35/ tega menganiaya istri sirinya DL (27 di Paringin Balangan Kalsel. (ist/helokalsel/ Suami Jahat

PARINGIN, HELOINDONESIA.COM - Hanya karena tidak diberikan kode telepon seluler, MA (35) tega menganiaya DL (27), warga Jalan Paringin, Balangan, Kalsel, yang merupakan istri sirinya, pada Rabu (4/9/2024) malam.

Akibat penganiayaan yang dilakukan MA, istri sirinya mengalami sejumlah luka serius di kepala. Menurut pengakuan korban, suaminya bertindak brutal dengan melakukan pemukulan, bahkan korban juga diancam dengan pisau di bagian leher dan kapak di atas kepala oleh suaminya.

Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin, melalui Kasi Humas Polres Balangan, Iptu Eko Budi Mulyono, pada Kamis (5/9/2024) mengungkapkan bahwa akibat penganiayaan tersebut, DL mengalami luka fisik, memar, serta trauma psikologis.

Iptu Eko menambahkan, berkat laporan dari istri sirinya, petugas langsung menindaklanjuti dan mengamankan MA.

Menurut keterangan istri sirinya, kejadian bermula saat MA datang ke rumah DL dan ingin meminjam smartphone milik DL, namun ponsel tersebut dilindungi kode sehingga MA tidak bisa membukanya. MA merasa istrinya tidak mau meminjamkan ponsel karena ponselnya terkunci, yang kemudian memicu cekcok mulut. Setelah itu, DL meninggalkan MA untuk mandi. Setelah selesai mandi, MA langsung melakukan penyerangan dan penganiayaan terhadap DL.

Saat ini, pelaku telah diamankan oleh jajaran Polres Balangan setelah dilakukan penyelidikan dan pengumpulan barang bukti.

Berita Terkini