Diduga Mempunyai Hutang, Yunus Warga Dusun Talang Gunung Mesuji Ditembak

Senin, 2 September 2024 14:54
Korban saat berada di rumah sakit untuk di lakukan penanganan (foto Aan.) Helo Lampung

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Yunus (33) warga Dusun Talang Gunung Desa Talang Batu Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji di duga mengalami luka Tembak di bagian kepala karna hutang piutang. Senin ( 02/09/24).

Akibat peristiwa itu Yunus(33) mengalami luka sobek di bagian Kepala dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Ragam Begawe Caram untuk dilakukan penanganan khusus.

Baca juga: 85 Anggota DPRD Lampung Dilantik, Giri Ketua Sementara

Menurut keterangan Kepala Desa Talang Batu Dusun Talang Gunung Zulham mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada pukul 80.30 tepat di rumah korban yang berada dipinggir sungai Dusun Talang Gunung Desa Talang Batu.

Pelaku yang diduga melakukan penembakan bernama Elman (35) yang juga warga Dusun Talang Gunung dan saat ini pelaku telah melarikan diri setelah melakukan penembakan dan dengan kejadian itu diduga korban mempunyai hutang piutang sabu sabu.

Saat ini aparat kepolisian sedang berjaga jaga di rumah sakit mengamankan proses pengobatan korban dan aparat kepolisian juga sudah berada di tempat kejadian perkara.( Aan.S)

Berita Terkini