Pelajar 14 Tahun Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal di Perbaungan

Minggu, 1 September 2024 12:13
Diduga menjadi korban Begal, seorang pelajar berinisial MAF (14)  warga Dusun II Desa Kotagaluh, tewas ditembak oleh orang tak dikenal Lilik Riadi Dalimunthe

HELOINDONESIA.COM - PERBAUNGAN -  Diduga menjadi korban Begal, seorang pelajar berinisial MAF (14)  warga Dusun II Desa Kotagaluh, tewas ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Lintas Sumatera Utara, Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan., Minggu 1 September 2024, sekira pukul 03.00 Wib.

Informasi yang dihimpun dari warga mengatakan, korban tewas ditembak di bagian dada sama bagian belakang badannya. Kemudian, korban langsung dbawa ke Rumah Sakit Umum Sawit Indah Perbaungan. 

” Meninggal dunia karena di tembak di bagian dada sama bagian belakang badannya,” kata Edi seorang warga desa kotaguluh kepada wartawan di Rumah Sakit Sawit Indah Perbaungan.

Pihak kepolisian Polsek Perbaungan yang mengetahui kejadian langsung turun ke lokasi guna melakukan penyelidikan.

” Masih kami Lidik bang, sudah ada beberapa saksi yang kami interogasi,” ucap Kanit Reskrim Polsek Perbaungan Ipda Toroski Manik.

Sementara, kejadian berdarah ini pelakunya belum diketahui dan motifnya masih simpang siur, ada yang menyebutkan karena tawuran dan ada juga yang menyebut karena dibegal.

Berita Terkini