Suami Kerap Menganiaya Istri Ketika Mabuk Sabu, Diringkus Satreskrim Polsek Cilincing

Kamis, 22 Agustus 2024 23:04
Satreskim Polsek Cilincing mengaman pelaku KDRT terhadap istrinya. Ist.

JAKARTA, HELOINDONESIA.COM - Polisi menangkap tersangka IL (37) yang menganiaya istrinya, saat dalam pengaruh obat-obatan terlarang. Dengan melempar kuris ke tubuh istrinya yang berinisial AS (33)

Reskrim Polsek Cilincing berhasil menangkap pelaku KDRT di Kalibaru Timur, Cilincing, pada Rabu (21/8/24).

“Telah kami amankan IL, pelaku KDRT terhadap AS yang merupakan istrinya sendiri,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan kepada wartawani.

Ia mengungkapkan, kejadian (penganiayaan) itu terjadi pada hari Selasa (13/8) lalu yang mengakibatkan korban luka-luka hingga membuat anaknya trauma.

Baca juga: Pasar Pasir Gintung Akan Di resmikan Jokowi

Korban dipukul menggunakana tangan kosong dan bangku kayu, mengenai kepala dan badan korban.

“Dipukul dengan tangan dan bangku kayu yang menyebabkan korban luka-luka. Anaknya pun trauma dan tak mau sekolah sampai saat ini,” ujarnya.

Ia menuturkan, luka yang diderita oleh korban antara lain, robek pada kepala bagian depan dan belakang, memar di belakang, tangan hingga kaki.

“Beberapa luka yang diderita oleh korban sudah mulai membaik, tadi juga sudah diperiksa dan diobati oleh anggota kami dari Dokkes,” Bebernya.

Baca juga: Terseret Kasus Dana Hibah Jawa Timur, Mendes PDTT Diperiksa KPK

Setibanya pelaku (IL) di Polsek Cilincing, ia langsung menjalani pemeriksaan dan tes urine. Hasil tes urinenya positif mengandung zat amphetamin.

“Diperiksa urinenya positif mengandung narkoba jenis sabu,” Ungkapnya.

Gidion menegaskan, dari penangkapan pelaku (IL) ini merupakan tindak lanjuti dari laporan korban KDRT.

“Setiap laporan dari warga pasti akan kami tindaklanjuti dengan cepat,” Tegasnya.

Baca juga: Masuk Sel, 4 dari 5 Tersangka Tipikor SPAM PDAM Way Rilau

Sementara itu, korban AS mengucapkan terima kasih atas respon cepat dari anggota Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Cilincing.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada anggota Polsek Cilincing dan Polres Metro Jakarta Utara karena telah merespon dengan cepatnya permasalahan yang saya alami dan saya merasa aman karena pelaku telah diamankan,” tutur AS.

Berita Terkini