Bermasalah dengan Adik, Kakak Jadi Korban Tusukan Pelaku

Rabu, 31 Juli 2024 21:37
Ilustrasi Helo Lampung

LAMPUNG, HELO.INDONESIA.COM -- Diduga hendak menghabisi sang adik, pelaku yang masih diburu pihak kepolisian menusuk kakaknya hingga luka parah di rumahnya, Desa Sumberejo, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Lampung Timur.

Pihak kepolisian menghimbau tersangka yang sudah diketahui identitasnya menyerahkan diri. "Jika tidak, kami akan bertindak tegas," tandas Kapolsek Wayjepara Iptu Abdullah Effendi Siregar, Rabu (31/7/2024).

Diungkapkannya, pelaku inisial Tr (34), warga Desa Sumur Bandung Kecamatan Wayjepara, datang naik sepeda motor ke rumah korban, Dio (32), Jumat (26/7/2024), pukul 10.00 WIB.

Dio yang sudah tidur terbangun oleh gedoran pintu rumah. Begitu pintu dibuka, pelaku langsung menyerang korban pakai pisau ke perut, tangan dan wajahnya. Korban ambruk sambil memegang perutnya.

Adik korban berteriak histeris melihat sang kakak diserang pria tak dikenal. Mendengar teriakan itu, pelaku kabur meninggalkan motor miliknya.

Warga yang mendengar teriakan, berdatangan dan memburu pelaku. Namun pelaku lolos dari kejaran warga.

Akibat luka tusuk itu, usus korban harus dipotong 15 cm setelah dirujuk dari Rumah Sakit Wayjepara ke Rumah Sakit Kota Metro.

Menurut Apri, paman kandung korban, pelaku sebenarnya ada masalah dengan adik korban Karena pelaku tak bertemu dengan adik korban, maka sang kakak jadi korban. "Sebenarnya pelaku cari Alka, tapi Dio yang jadi korban," katanya.

Dia meminta pihak kepolisian secepatnya menangkap pelaku. (Khairuddin)

 - 

Berita Terkini