Ditusuk Mantan Pacar, Wanita di Kendal Akhirnya Meninggal Dunia

Rabu, 31 Juli 2024 05:40
Ilustrasi penusukan. Foto: dok

KENDAL, HELOINDONESIA.COM - Jadi korban penusukan oleh mantan pacarnya, Baladiva Nisrina Maheswari akhirnya meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di ruang UGD RSUD Soewondo Kendal, Selasa 30 Juli 2024.

Aksi penusukan dilakukan oleh mantan kekasih Baladiva yang bernama MG (21) di rumah korban di Desa Kedungsuren, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kendal, Jawa Tengah, Senin, 29 Juli 2024 sekitar pukul 08.30 WIB.

Petugas kamar mayat RSUD Soewondo Kendal, Wakit saat dikonfirmasi membenarkan korban menghembuskan napas terakhir sekira pukul 16:00 WIB.

"Iya korban meninggal sekitar pukul 16.00 WIB di RSUD Soewondo Kendal. Tadi jam 17.00 dibawa pulang oleh keluarga. Polisi juga tadi ada di sini," jelasnya..

Baca juga: Chacha Frederica Terharu Lihat Warga Kabupaten Kendal Bahagia

Adapun kronologi kejadian bermula saat pelaku mengajak korban untuk kembali menjalin hubungan namun mendapat penolakan dari korban.

Gangguan Jiwa

\MG yang terlanjur naik pitam, secara membabi buta langaung menusuk Baladiva menggunakan pisau dapur yang telah disiapkan sebelumnya, hingga membuat korban terkapar bersimbah darah.

Baca juga: Pembinaan UMKM di Kecamatan Demak, Bupati: Rezeki Tak Tertukar, Maka Jangan Pelit Berbagi Ilmu

Kapolsek Kaliwungu, AKP Edi Sukamto Nyoto menjelaskan korban ditusuk dua kali oleh pelaku dengan menggunakan pisau dapur dan mengalami luka berat di bagian perut.

"Iya benar, ditusuk pakai pisau dapur," katanya saat dikonfirmasi, Selasa 30 Juli 2024.

AKP Edi menjelaskan, pelaku yang kini telah diringkus pihak kepolisian diduga mengalami gangguan kejiwaan sehingga berani bertindak di luar kewajaran.

"Dari keterangan keluarga korban, pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan," terangnya.(Anik)

Berita Terkini