Ngeri, Pria di Palembang Sumpah Pocong Gegara Dituduh Cabuli Bocah

Kamis, 18 Mei 2023 16:49
(Screenshot) Foto : Screenshot

HELOINDONESIA.COM - Jagat Maya dihebohkan dengan video rekaman pria di Palembang berinisial RA sedang melakukan sumpah pocong.

Tampak dari rekaman video, RA mengenakan balutan kain kafan layaknya jenazah. Tubuh RA berbaring di tempat kejadian yang merupakan sebuah mushola Al Manan.

Saat menjalani ritual tersebut RA didampingi oleh seseorang berpakaian gamis seperti pemuka agama setempat. Tidak hanya itu, momen tersebut juga disaksikan warga kelurahan I Ilir Kecamatan Ilir Timur II, Palembang pada Kamis (18/5/2023).

Baca juga: Pindah ke Partainya Prabowo, Dedi Mulyadi: Pengorbananku Tak Ada Arti Dibanding Keikhlasan Bapak

RA tampak berbaring dan dikerumuni warga. RA menggunakan sebuah mik pengeras suara mengikuti ucapan pemuka agama.

"Dengan tanpa paksaan dari siapapun dengan ini mengucapkan sumpah mubahala wallahi billahi tawlahi. Matilah aku saat ini juga dalam kehinaan jika aku berdusta. Bahwa saya tidak pernah perbuatan asusila pencabulan terhadap A yang dituduhkannya kepadaku," kata RA dikutip dari Akun Loker Palembang Terbaru, Kamis.

RN beralasan menjalani sumpah pocong lantaran dirinya merasa tidak melakukan pencabulan terhadap bocah perempuan seperti yang dituduhkan keluarga korban.

Baca juga: Face Massage Hasilkan Kulit Wajah Sehat Kilau Alami

"Saya tidak takur sumpah pocong karena saya sama sekali tidak melakukan tindakan itu," tegasnya.

Ternyata, RA sudah pernah melakukan sumpah pocong itu sebelumnya yaitu pada Oktober 2022. Lantaran. Kasus tersebut belum dihentikan, dia memilih kembali menjalani sumpah pocong untuk kedua kalinya.


Berita Terkini