Helo Indonesia

Murid MA Bacok Guru di Kebonagung Demak, Diduga Bermotif Sakit Hati

Senin, 25 September 2023 18:57
    Bagikan  
Murid MA Bacok Guru di Kebonagung Demak, Diduga Bermotif Sakit Hati

Petugas Unit Reskrim Polsek Kebonagung Res Demak saat melakukan olah tempat kejadian perkara dugaan penganiayaan murid pada gurunya di MA Kebonagung. Foto: Jati

DEMAK, HELOINDONESIA.COM - Dunia pendidikan di Kabupaten Demak, Jawa Tengah berduka, menyusul terjadinya dugaan penganiayaan yang dilakukan seorang murid Madrasah Aliyah (MA) di Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak, Senin 25 September 2023.

Akibat penganiayaan menggunakan senjata tajam jenis celurit itu, korban yakni Ali Fatkhur Rohman menderita luka di leher kanan dan lengan bagian kiri. Sementara MAR, siswa kelas XII MA tersebut melarikan diri dan kini sedang dalam pengejaran pihak kepolisian.

Menurut keterangan sejumlah saksi, saat kejadian korban sedang membagikan hasil ulangan tengah semester di kelas XII IPS. Tiba-tiba MAR muncul dari luar kelas sambil mengucapkan salam.

Belum sempat bertanya maksud kedatangannya, korban langsung diserang MAR menggunakan celurit yang sebelumnya diselibkan di celana bagian belakang. Spontan kelas gaduh, karena korban langsung tersungkur bersimbah darah.

Sementara MAR buru-buru keluar kelas dan membuang celurit yang digunakan membacok sang guru ke halaman sekolah. Kemudian kabur menggunakan sepeda motor, ke jalan raya arah Semarang - Purwodadi.

"Oleh pihak sekolah korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Getas Pendopo Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan. Namun kemudian dirujuk ke RS Kariadi Semarang," kata Kapolsek Kebonagung AKP Suwondo.

Lebih lanjut disampaikan, diduga MAR sakit hati karena ditegur pelaku. Menyusul seringnya yang bersangkutan bolos sekolah dan tidak mengerjakan tugas sekolah. (Jati)