Helo Indonesia

Warga Nyaris Kehilangan Motor dan Ditembak Maling di Labuhan Ratu

Senin, 11 September 2023 21:22
    Bagikan  
Warga Nyaris Kehilangan Motor dan Ditembak Maling di Labuhan Ratu

Sepeda motor dan pencuri yang kabur (Foto.CCTV)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Pemilik sepeda motor nyaris kehilangan kendaraan dan nyawanya di rumahnya sendiri. Dua pencuri kepergok saat mengotak-atik kunci sepeda motornya di Jl. Sultan Agung, Gang Cendrawasih, RT 02 Lingkungan 1, Kota Sepang, Kecamatan Labuhan Ratu, Kota Bandarlampung

Rifki, pemilik rumah melihat ada dua orang, satu siaga di atas sepeda motor dan satunya lagi berusaha membuka dan menyalakan sepeda motor yang diparkir di teras samping rumahnya, Senin (11/9/2023), pukul 13.30 WIB.

Disamperin, sang pencuri balik menggertak dan mengancam menembak pemilik sepeda motor sambil balik badan sambil memegang senjata api di balik bajunya dan kabur dibonceng rekannya yang memang standby di depan rumah.

Baca juga: Pemkab dan BPN Pesawaran Serahkan 645 Sertifikat PTSL dan UKM

"Saat sedang bersama keluarga berada dj rumah, karena kondisinya lagi sepi, saya lihat CCTV ada dua orang naik sepeda motor yang satu turun,dan satunya lagi di atas sepeda motornya," ujar Rifki Kepada Lampung Heloindonesia.

Dia bersyukur sepeda motornya tidak jadi hilang. Dari pengalamannya, disarankannya, warga untuk berhati-hati, jangan menaruh sepeda motor dengan pagar terbuka. Setelah kejadian, Rifki lapor ke Ketua Lingkungan 1. (Hajim)