bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Bikin Miris! Istri di Kutasari Tewas saat Melerai Suami Cekcok dengan Tetangga

Jumat, 25 Agustus 2023 21:49
    Bagikan  
Bikin Miris! Istri di Kutasari Tewas saat Melerai Suami Cekcok dengan Tetangga

Polisi melakukan olah TKP cekcok yang menyebabkan seorang tewas di Kutasari

PURBALINGGA, HELOINDONESIA.COM - Seorang perempuan, Kariyem (65) warga Desa Karangjengkol, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, harus meregang nyawa saat melerai cekcok antara suaminya dengan tetangganya.
Peristiwa nahas tersebut terjadi Kamis (24/8) sekitar pukul 19.00 WIB.

Insiden tewasnya Kariyem itu berawal dari adanya kesalahpahaman antartetangga, yaitu antara Tj dengan Ws. Ws yang tersinggung kabarnya marah dan mendatangi rumah Tj. Sebenarnya masalah sudah bisa diselesaikan.

Namun entah mengapa, Ws yang datang bersama Nf kembali lagi ke rumah Tj dengan marah-marah. Di halaman rumah ketiga orang itu pun bersitegang.

Baca juga: Ganjar dan Puan Kobarkan Semangat 33.000 Kader PDIP untuk Raih Hattrick Kemenangan

Istri Tj, Kariyem datang melerai mereka. Ws yang masih emosi mendorong Tj hingga terpental dan menindih istrinya.

Nahas, kepala Kariyem terbentur jalan cor. Kariyem lalu tak sadarkan diri. Hingga diketahui dia meninggal. Jenazah Kariyem dibawa ke RS Margono Soekarjo Purwokerto untuk dilakukan outopsi, untuk mencari penyebab pasti kematian korban.

Warga yang datang mengamankan Ws dan Nf. Mereka juga melaporkan peristiwa itu ke polisi.

Anggota Polsek Kutasari, Tim Inafis Polres Purbalingga dan Satreskrim Polres Purbalingga datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Kapolsek Kutasari, AKP Teddy Subiarsono saat dikonfirmasi mengatakan tersangka sudah diamankan. Kasus ini sekarang ditangani oleh Satreskrim Polres Purbalingga. (Aji)