Helo Indonesia

Kadis Ketahanan Pangan Lampura Ilham Akbar Ajak Berkelahi 2 Wartawan

Rabu, 16 Agustus 2023 07:06
    Bagikan  
Kadis Ketahanan Pangan Lampura Ilham Akbar Ajak Berkelahi 2 Wartawan

Ilham Akbar (Foto Reaksi.co.id)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lampung Utara Ilham Akbar diberitakan Reaksi.co.id dan sejumlah media mengusir dan menantang berkelahi dua wartawan di ruang kerjanya, Selasa (15/8/2023).

Dalam sejumlah berita tersebut, awalnya, Ilham Akbar melayani wartawan dengan baik. Ketika awak media menanyakan tentang jumlah PPTK dan kegiatan unggulannya tahun ini, Ilham Akbar naik pitam, kata Ersan dari Reaksi.co.id.

“Coba cut (potong) dulu, kok tanya-tanya PPTK, saya kenal dengan Dewan Pers dan wartawan-wartawan senior, keluar kamu orang, keluar kamu orang sekarang, saya lepas baju kalau saya takut sama kamu orang,” ujarnya dikutip dari berbagai media online.

Baca juga: Didukung Chipset MediaTek Dimensity 9200+ Terbaru, Berikut Sederet Keunggulan Xiaomi Redmi K60 Ultra

Situasi tak kondusif, kedua wartawan memilih pergi. "Dia ngajak kami berdua keluar untuk berantem sambil menunjuk-nunjuk muka rekan saya," kata Ersan. Ilham Akbar belum menanggapi pemberitaan tentang dirinya.

Sebelum berang, Ilham Akbar menceritakan bantuan-bantuan seperti beras yang telah disalurkan beberapa waktu lalu, pasar murah dan sebagainya. Dia bersyukur semua kegiatan terealisasi semua, tinggal yang tahun ini. (Miki)